Jumat, 06/04/2012 18:18 WIB

Gajah KBS Sedang Birahi, Keeper Kena Banting

Norma Anggara - detikNews
Illustrasi
Surabaya - Nasib naas menimpa seorang mahout atau keeper Gajah koleksi Kebun Binatang Surabaya (KBS). Sahril ditarik dan terlempar belalai gajah hingga tersungkur di lantai kandang.

Menurut laporan dari kurator dan head keeper, Sahril mungkin kurang hati-hati. Sehingga ia ditarik, dibanting kemudian ditendang gajah (dua gajah) dalam kandang.

Ketua Harian Tim Pengelola Sementara KBS, Toni Sumampau mengatakan gajah kemungkinan dalam kondisi stress, marah atau bahkan sedang birahi. Sehingga suasana kandang gajah KBS seakan-akan seperti bunker (benteng perang) yang membuat mahout atau keeper sulit menghindar.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Mungkin gajah sedang dalam kondisi tak baik, stres dan marah," kata Toni Sumampau, Jumat (6/3/2012).

Akibat dari kejadian ini, Sahril sang mahout harus mengalami perawatan dan pengobatan intensif. Betapa tidak, beberapa tulang rusuk Sahril retak.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com, kini Sahril sedang dirawat secara intensif di RS William Booth karena mengalami retak tulang rusuk. Tubuh Sahril sempat disabet belalai dan terinjak gajah.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nrm/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%