Jumat, 06/04/2012 18:18 WIB

Gajah KBS Sedang Birahi, Keeper Kena Banting

Norma Anggara - detikNews
Illustrasi
Surabaya - Nasib naas menimpa seorang mahout atau keeper Gajah koleksi Kebun Binatang Surabaya (KBS). Sahril ditarik dan terlempar belalai gajah hingga tersungkur di lantai kandang.

Menurut laporan dari kurator dan head keeper, Sahril mungkin kurang hati-hati. Sehingga ia ditarik, dibanting kemudian ditendang gajah (dua gajah) dalam kandang.

Ketua Harian Tim Pengelola Sementara KBS, Toni Sumampau mengatakan gajah kemungkinan dalam kondisi stress, marah atau bahkan sedang birahi. Sehingga suasana kandang gajah KBS seakan-akan seperti bunker (benteng perang) yang membuat mahout atau keeper sulit menghindar.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Mungkin gajah sedang dalam kondisi tak baik, stres dan marah," kata Toni Sumampau, Jumat (6/3/2012).

Akibat dari kejadian ini, Sahril sang mahout harus mengalami perawatan dan pengobatan intensif. Betapa tidak, beberapa tulang rusuk Sahril retak.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com, kini Sahril sedang dirawat secara intensif di RS William Booth karena mengalami retak tulang rusuk. Tubuh Sahril sempat disabet belalai dan terinjak gajah.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nrm/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%