Selasa, 15/11/2011 09:12 WIB

HUT ke-66 Korps Marinir Dihibur Aksi Penembakan Peluru Tajam

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Soeparno akan memimpin upacara HUT ke-66 Korps Marinir di Lapangan Tembak FMX Supramono, Kesatrian Marinir Karangpilang Surabaya, Selasa (15/11/2011).

Dalam upacara ini serangkaian acara menarik ditampilkan. Diantaranya unjuk kekuatan tempur pasukan Marinir.

"Selain devile pasukan dan alat tempur juga akan ada penembakan peluru tajam sebagai demo," kata Kasipen Pas Dispen Marinir, Kapten (mar) Antonradan Tri H sebelum upacara berlangsung.

Anton menambahkan, inspektur upacara dipimpin langsung oleh KSAL. Sedangkan sebagai komandan upacara yakni, Brigjen TNI (Mar) A Faridz Washington yang setiap hari menjabat sebagai Komandan Pasmar I.

Upacara yang diikuti 6.155 pasukan Korps Marinir. Berbagai pertunjukan disiapkan panitia. Diantaranya aksi terjun statik oleh 60 penerjun, demo penembakan 3 pucuk launcher RPG, penembakan 4 canon 90 mm oleh 4 tank amfibi PT 76.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ze/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%