Kamis, 20/10/2011 18:13 WIB

Mutasi Besar-besaran di Polda Jatim dan Jajaran

Rois Jajeli - detikNews
Halaman 1 dari 3
Surabaya - Mutasi besar-besaran bergulir di Polda Jatim dan jajarannya. Beberapa pejabat utama Polda Jatim dan kapolres jajaran berpangkat perwira menengah ikut gerbong mutasi sesuai dengan telegram rahasia (TR) dari Mabes Polri nomor ST/2044/X/2011 hingga nomor ST/2050/X/2011.

Berikut nama-nama pamen berpangkat Kombes hingga AKBP yang ikut gerbong mutasi.

Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Djamaludin digantikan Kombes Pol Dunan Ismail Isa yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Remin SSDM Polri. Djamaludin menempati posisi baru sebagai Karo SDM Polda Metro Jaya.

Dir Intelkam Kombes Pol Aris Nurhandayani dimutasi sebagaiKabag Bindik Dit Akademik Akpol. Aris digantikan Kombes Pol Dwi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Papua.

Dirnakoba Kombes Pol Jan de Fretes yang ditempatkan sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. Jan digantikan Kombes Pol Bambang Triyanti yang sebelumnya menjabat sebagai Dirnarkoba Polda Maluku.

Dirpolair Kombes Pol Anang S Hidayat ditarik ke pamen Polda Jatim dalam rangka mengikuti pendidikan Sespimti. Anang digantikan Kombes Pol Frederik Kalalembang yang sebelumnya sebagai Dirpolair Polda Sulsel.

Wadireskrimum AKBP Daniel Tahimonang dipromosikan menjabat Dirnakoba Polda Riau. Daniel digantikan AKBP Prasetijo Oetomo yang sebelumnya Kapolres Mojokerto. Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Eko Puji Nurgoho menjabat Kapolres Mojokerto menggantikan AKBP Prasetijo Oetomo.Next

Halaman 1 2 3

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(roi/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%