detikcom
Senin, 03/10/2011 17:27 WIB

Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa

Irwan Yulianto - detikNews
Situbondo - Berniat menumpang kendaraan saat pulang kerja, justru berujung petaka bagi sebut saja, Siti (29). Wanita asal Kecamatan Kraksaan, Probolinggo ini menjadi korban pemerkosaan dini hari tadi, Senin (3/10/2011).

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, saat itu korban usai bekerja menjadi peramu saji di warung makan di kawasan pantura Ngopak, Pasuruan, akan pulang. Dia menumpang truk yang biasa mangkal di warung tempatnya bekerja.

Sopir truk diketahui bernama Dwi Prasetyo (29) warga Rogojampi, Banyuwangi, dan kenal dekat dengan korban. Lantaran kenal itulah korban mengaku berani menumpang truk pelaku. Namun prediksinya salah, Dwi justru memperkosa korban.

Singkat cerita, korban sebenarnya hendak turun di Kraksaaan, namun karena tertidur pelaku justru membawa korban hingga ke kawasan Bungatan, Situbondo. Ketika terbangun korban justru ditelanjangi oleh pelaku dan diminta melayani nafsu bejatnya dan truk diparkir di bahu jalan dalam keadaan sepi.

Korban menolak keras hingga akhirnya pelaku memukul wajah korban. Karena terus meronta pelaku akhirnya mengikat tangan dan kaki korban dengan tambang. Dan membawanya ke lahan kosong di dekat truk itu parkir dan memperkosanya.

Usai diperkosa korban ditingal begitu saja, sementara pelaku melanjutkan perjalanan ke arah Banyuwangi. Saat itu korban langsung ditolong warga sekitar dan langsung melapor ke Mapolsek Bungatan. Petugas dengan cepat melakukan penghadangan dan berhasil menangkap pelaku di kawasan Mladingan.

Kepada wartawan korban mengaku kenal dekat dengan pelaku dan selama ini pelaku dikenal baik. "Dia sering makan di warung tempat saya bekerja mas, mangkanya saya berani menumpang untuk pulang ke Probolinggo, gak tahunya seperti ini," tukasnya dengan wajah terus ditutupinya.

Sementara pelaku kini mendekam di Sel tahanan Mapolsek Bungatan. "Dari hasil pemeriksaan sudah memenuhi unsur, mangkanya pelaku langsung kita lakukan penahanan," tukas Kapolsek Bungatan, AKP Karyono kepada detiksurabaya.com.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%