detikcom
Rabu, 24/08/2011 08:08 WIB

Mudik Lebaran 2011

16 Titik Jalur Rawan Macet Sidoarjo - Banyuwangi

Rois Jajeli - detikNews
Halaman 1 dari 7
Surabaya - Ada 16 titik lokasi rawan kemacetan dan kepadatan dari arah Sidoarjo menuju ke Banyuwangi.

Data yang dihimpun Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim, Rabu (24/8/2011) mulai arah Sidoarjo yakni Bundaran Waru diperkirakan terjadi kamacetan akibat jalur lintas atau pebghubung ke pusat industri dan antar kota antar provinsi.

Simpang tiga dan persimpangan sebidang rel kereta api (KA). Arus lalin padat terutama dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Arus mudik balik terminal Bungurasih meningkat.

Kemacetan di Raya Aloha Gedangan, dimungkinkan terjadi kemacetan karena jalur lintas dan penghubung serta pangkalan bandara udara, terdapat simpul jalan dan arus lalu lintasnya padat, volume penyeberang jalan sangat padat.

Jalan Gajah Mada merupakan jalan protokol dan pusat pertokoan atau

perbelanjaan, terdapat simpul jalan, arus lalu lintas padat serta

tidak tersedia areal parkir yang memadai.Next

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(roi/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%