detikcom
Rabu, 24/08/2011 08:08 WIB

Mudik Lebaran 2011

16 Titik Jalur Rawan Macet Sidoarjo - Banyuwangi

Rois Jajeli - detikNews
Halaman 1 dari 7
Surabaya - Ada 16 titik lokasi rawan kemacetan dan kepadatan dari arah Sidoarjo menuju ke Banyuwangi.

Data yang dihimpun Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim, Rabu (24/8/2011) mulai arah Sidoarjo yakni Bundaran Waru diperkirakan terjadi kamacetan akibat jalur lintas atau pebghubung ke pusat industri dan antar kota antar provinsi.

Simpang tiga dan persimpangan sebidang rel kereta api (KA). Arus lalin padat terutama dari arah Surabaya ke Sidoarjo. Arus mudik balik terminal Bungurasih meningkat.

Kemacetan di Raya Aloha Gedangan, dimungkinkan terjadi kemacetan karena jalur lintas dan penghubung serta pangkalan bandara udara, terdapat simpul jalan dan arus lalu lintasnya padat, volume penyeberang jalan sangat padat.

Jalan Gajah Mada merupakan jalan protokol dan pusat pertokoan atau

perbelanjaan, terdapat simpul jalan, arus lalu lintas padat serta

tidak tersedia areal parkir yang memadai.Next

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(roi/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%