detikcom
Selasa, 22/03/2011 16:26 WIB

Penampakan Makhluk Halus Terekam Kamera Warga Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Repro/Muhammad Aminudin
Malang - Sebuah bayangan mirip makhluk halus terekam kamera HP milik warga Kota Malang. Sosok yang diduga hantu itu terekam saat pemilik HP mengabdikan gambar anaknya setelah mandi.

Pasangan suami istri yang tidak sengaja memotret penampakan hantu itu yakni, Asmari (46) dan istrinya Jamiyati (37), warga Jalan Laksda Adi Sucipto, Gang Mungil, Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Terlihat dalam foto di telepon seluler Asmari, sosok mahkluk halus nampak samar hanya
terlihat separuh wajahnya, dengan mengenakan baju putih, serta rambut panjang terurai. Sosok bayangan itu berada persis di belakang Asri Savira Ayu Diah Pratiwi, putri pasangan Asmari dan Jamiyati masih berusia 13 bulan.

Asmari mengaku, foto diambil istrinya usai memandikan sang buah hati Tanggal 24 Januari 2011 silam. Tapi baru sadar adanya penampakkan mahluk halus pada hari kemarin. "Sejak awal kami tak tahu kalau difoto itu nampak sosok mahkluk halus ini," kata Asmari, saat ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (22/1/2011).

Asmari menceritakan bahwa pagi itu istrinya tengah memandikan putrinya. Karena besar rasa ingin mengabadikan momen itu, Jamiyati mengambil HP miliknya. "Hanya sekali foto dan hasilnya tak kami lihat langsung. Baru-baru kemarin ingin melihatnya lagi. Eh ternyata ada bayangan di belakangnya," ujar Asmari.

Pasutri ini tak memungkiri adanya makhluk halus di rumahnya. Karena mereka seringkali melihat sesosok bayangan melintas secara tiba-tiba. "Kalau hantu ada memang, sering kita melihat bayangan lewat di sini (rumah saya,red)," ungkap Asmari.

Dia menceritakan, konon keberadaan makhluk halus itu telah lama, sebelum dirinya mendirikan rumah yang kini ditempati. "Tempat ini dulu tanah lapang dan tak terurus,
banyak kabar hantu dengan separuh wajah kerap muncul. Itu sebelum kami tinggal
disini," tuturnya. Asmari bersama keluarganya berniat tetap menyimpan foto sosok
bayangan hantu tersebut.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%