detikcom
Selasa, 01/03/2011 13:38 WIB

Razia Hotel di Jombang, Polisi Temukan 12 Pasangan Mesum

Tamam Mubarrok - detikNews
Jombang - Razia pasangan mesum di hotel-hotel yang dilakukan Polres Jombang menemukan 12 pasangan. Salah satu pasangan ditemukan sedang asyik berkaraoke hanya memakai celana dalam.

Mereka ditemukan di Hotel Central Jombang dan tak berkutik saat petugas sedang melakukan razia. Mereka disarankan segera memakai baju dan diamankan. Petugas menduga mereka telah melakukan perbuatan mesum sebelumnya.

Akhirnya mereka pun dibawa ke mapolres untuk dilakukan pendataan. Selain kedua pasangan tersebut, polisi juga membawa pasangan mesum lainnya. Polisi sebelumnya merazia Hotel Central, Hotel Netral dan Hotel Dewi. Total yang ditemukan sebanyak 12 pasangan.

Dari pengamatan detiksurabaya.com, satu persatu kamar hotel dicek petugas. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 8 pasangan yang sedang mesum. Bahkan, pakaian mereka terlihat berserakan di lantai.

Tempat sasaran ke dua adalah Hotel Dewi Jombang. Petugas hanya mengamankan empat pasangan mesum saja.

Menurut Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Haryono, seluruh pasangan yang tertangkap akan dibawa ke Polres guna pendataan. Dari pendataan ke 12 pasangan itu, lanjut Haryono, petugas menemukan satu pasangan yang umunya 60 tahun.

"Mereka semua kita suruh membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Razia ini akan terus kita lakukan guna memberantas penyakit masyarakat," ujar Haryono, Selasa (1/3/2011).

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fat/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%