Selasa, 01/03/2011 13:38 WIB

Razia Hotel di Jombang, Polisi Temukan 12 Pasangan Mesum

Tamam Mubarrok - detikNews
Jombang - Razia pasangan mesum di hotel-hotel yang dilakukan Polres Jombang menemukan 12 pasangan. Salah satu pasangan ditemukan sedang asyik berkaraoke hanya memakai celana dalam.

Mereka ditemukan di Hotel Central Jombang dan tak berkutik saat petugas sedang melakukan razia. Mereka disarankan segera memakai baju dan diamankan. Petugas menduga mereka telah melakukan perbuatan mesum sebelumnya.

Akhirnya mereka pun dibawa ke mapolres untuk dilakukan pendataan. Selain kedua pasangan tersebut, polisi juga membawa pasangan mesum lainnya. Polisi sebelumnya merazia Hotel Central, Hotel Netral dan Hotel Dewi. Total yang ditemukan sebanyak 12 pasangan.

Dari pengamatan detiksurabaya.com, satu persatu kamar hotel dicek petugas. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 8 pasangan yang sedang mesum. Bahkan, pakaian mereka terlihat berserakan di lantai.

Tempat sasaran ke dua adalah Hotel Dewi Jombang. Petugas hanya mengamankan empat pasangan mesum saja.

Menurut Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Haryono, seluruh pasangan yang tertangkap akan dibawa ke Polres guna pendataan. Dari pendataan ke 12 pasangan itu, lanjut Haryono, petugas menemukan satu pasangan yang umunya 60 tahun.

"Mereka semua kita suruh membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Razia ini akan terus kita lakukan guna memberantas penyakit masyarakat," ujar Haryono, Selasa (1/3/2011).

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%