detikcom
Rabu, 08/09/2010 10:22 WIB

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Raya Balongbendo

Zainal Effendi - detikNews
Sidoarjo - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Balongbendo. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut antara Toyota Kijang, bus mini dan bus.

Salah satu penumpang bus mini, Lukiati (43) warga Jatirejo Mojokerto mengungkapkan jika kejadian tabrakan beruntun terjadi sangat cepat.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa dan disebabkan karena apa. Tiba-tiba bus yang saya tumpangi ngerem mendadak dan menabrak mobil kijang di depannya lalu ditabrak bus dari belakang," tuturnya kepada detiksurabaya.com saat dihubungi, Rabu (8/9/2010).

Wanita yang mengaku duduk di belakang sopir ini juga mengungkapkan jika dirinya bersama korban luka lainnya dibawa ke puskesmas Krian untuk mendapatkan
pengobatan.

"Setelah tabrakan saya masih sadar dan turun lalu menuju ke rumah penduduk tanpa menengok kanan-kiri dan setelah itu saya disuruh naik mobil pick up oleh polisi yang datang 5 menit kemudian untuk dibawa ke puskesmas," pungkasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ze/wln)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%