Kamis, 01/07/2010 08:19 WIB

HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - HUT ke-64 Polri ke 64 di Jawa Timur dipusatkan di Mapolda Jatim. Dalam upacara
dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo juga dilangsungkan upacara likuidasi Polwiltabes/Polwil dan jajaran.

Dalam prosesi likuidasi ini, 7 Polwil di Jatim dan 3 polres di Surabaya ditandai
dengan penyerahan bendera kesatuan masing-masing.

"Hari ini dilangsungkan dua upacara yakni upacara likuidasi 7 kepolisian wilayah dan 3 polres di surabaya sesuai dengan keputusan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Puji Astuti di sela-sela upacara, Kamis (1/7/2010).

Upacara yang diikuti oleh ribuan petugas dari masing-masing kesatuan kepolisian ini berlangsung sederhana. Hal ini terlihat dalam pelaksanaannya tidak ada devile
pasukan maupun atraksi pasukan.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ze/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%