detikcom
Kamis, 01/07/2010 08:19 WIB

HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - HUT ke-64 Polri ke 64 di Jawa Timur dipusatkan di Mapolda Jatim. Dalam upacara
dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo juga dilangsungkan upacara likuidasi Polwiltabes/Polwil dan jajaran.

Dalam prosesi likuidasi ini, 7 Polwil di Jatim dan 3 polres di Surabaya ditandai
dengan penyerahan bendera kesatuan masing-masing.

"Hari ini dilangsungkan dua upacara yakni upacara likuidasi 7 kepolisian wilayah dan 3 polres di surabaya sesuai dengan keputusan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Puji Astuti di sela-sela upacara, Kamis (1/7/2010).

Upacara yang diikuti oleh ribuan petugas dari masing-masing kesatuan kepolisian ini berlangsung sederhana. Hal ini terlihat dalam pelaksanaannya tidak ada devile
pasukan maupun atraksi pasukan.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ze/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%