detikcom
Kamis, 01/07/2010 08:19 WIB

HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - HUT ke-64 Polri ke 64 di Jawa Timur dipusatkan di Mapolda Jatim. Dalam upacara
dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo juga dilangsungkan upacara likuidasi Polwiltabes/Polwil dan jajaran.

Dalam prosesi likuidasi ini, 7 Polwil di Jatim dan 3 polres di Surabaya ditandai
dengan penyerahan bendera kesatuan masing-masing.

"Hari ini dilangsungkan dua upacara yakni upacara likuidasi 7 kepolisian wilayah dan 3 polres di surabaya sesuai dengan keputusan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Puji Astuti di sela-sela upacara, Kamis (1/7/2010).

Upacara yang diikuti oleh ribuan petugas dari masing-masing kesatuan kepolisian ini berlangsung sederhana. Hal ini terlihat dalam pelaksanaannya tidak ada devile
pasukan maupun atraksi pasukan.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ze/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%