Detik.com News
Detik.com
Kamis, 01/07/2010 08:19 WIB

HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres

Zainal Effendi - detikNews
HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres
Surabaya - HUT ke-64 Polri ke 64 di Jawa Timur dipusatkan di Mapolda Jatim. Dalam upacara
dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo juga dilangsungkan upacara likuidasi Polwiltabes/Polwil dan jajaran.

Dalam prosesi likuidasi ini, 7 Polwil di Jatim dan 3 polres di Surabaya ditandai
dengan penyerahan bendera kesatuan masing-masing.

"Hari ini dilangsungkan dua upacara yakni upacara likuidasi 7 kepolisian wilayah dan 3 polres di surabaya sesuai dengan keputusan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Puji Astuti di sela-sela upacara, Kamis (1/7/2010).

Upacara yang diikuti oleh ribuan petugas dari masing-masing kesatuan kepolisian ini berlangsung sederhana. Hal ini terlihat dalam pelaksanaannya tidak ada devile
pasukan maupun atraksi pasukan.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ze/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%