Detik.com News
Detik.com

Kamis, 01/07/2010 08:19 WIB

HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres

Zainal Effendi - detikNews
HUT ke-64 Bhayangkara Bersamaan Likuidasi 7 Polwil & 3 Polres
Surabaya - HUT ke-64 Polri ke 64 di Jawa Timur dipusatkan di Mapolda Jatim. Dalam upacara
dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo juga dilangsungkan upacara likuidasi Polwiltabes/Polwil dan jajaran.

Dalam prosesi likuidasi ini, 7 Polwil di Jatim dan 3 polres di Surabaya ditandai
dengan penyerahan bendera kesatuan masing-masing.

"Hari ini dilangsungkan dua upacara yakni upacara likuidasi 7 kepolisian wilayah dan 3 polres di surabaya sesuai dengan keputusan Kapolri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Puji Astuti di sela-sela upacara, Kamis (1/7/2010).

Upacara yang diikuti oleh ribuan petugas dari masing-masing kesatuan kepolisian ini berlangsung sederhana. Hal ini terlihat dalam pelaksanaannya tidak ada devile
pasukan maupun atraksi pasukan.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ze/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%