detikcom
Minggu, 06/06/2010 14:50 WIB

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Jagir

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Seorang pria bertato ditemukan sudah menjadi mayat di Sungai Jagir yang melintas di Jalan Panjang jiwo. Pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang dalam keadaan tertelungkup, hanya mengenakan celana hitam dan kaus warna kuning.

"Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang kemudian melapor ke anggota kami,"
ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Timur, Iptu Gatot Setyabudi, saat dihubungi,
Minggu (6/6/2010).

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja tubuh korban banyak dihiasi oleh tato di dada, punggung, tangan dan kaki. Melihat tubuh mayat yang sudah rusak, diperkirakan mayat sudah berada di dalam air 3 hari yang lalu.

"Mayat sudah kami evakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," tandas Gatot.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iwd/fat)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%