detikcom
Minggu, 06/06/2010 14:50 WIB

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Jagir

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Seorang pria bertato ditemukan sudah menjadi mayat di Sungai Jagir yang melintas di Jalan Panjang jiwo. Pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang dalam keadaan tertelungkup, hanya mengenakan celana hitam dan kaus warna kuning.

"Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang kemudian melapor ke anggota kami,"
ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Timur, Iptu Gatot Setyabudi, saat dihubungi,
Minggu (6/6/2010).

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja tubuh korban banyak dihiasi oleh tato di dada, punggung, tangan dan kaki. Melihat tubuh mayat yang sudah rusak, diperkirakan mayat sudah berada di dalam air 3 hari yang lalu.

"Mayat sudah kami evakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," tandas Gatot.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iwd/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%