Detik.com News
Detik.com
Minggu, 06/06/2010 14:50 WIB

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Jagir

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Seorang pria bertato ditemukan sudah menjadi mayat di Sungai Jagir yang melintas di Jalan Panjang jiwo. Pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang dalam keadaan tertelungkup, hanya mengenakan celana hitam dan kaus warna kuning.

"Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang kemudian melapor ke anggota kami,"
ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Timur, Iptu Gatot Setyabudi, saat dihubungi,
Minggu (6/6/2010).

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja tubuh korban banyak dihiasi oleh tato di dada, punggung, tangan dan kaki. Melihat tubuh mayat yang sudah rusak, diperkirakan mayat sudah berada di dalam air 3 hari yang lalu.

"Mayat sudah kami evakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," tandas Gatot.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iwd/fat)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%