detikcom
Minggu, 06/06/2010 14:50 WIB

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Jagir

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Surabaya - Seorang pria bertato ditemukan sudah menjadi mayat di Sungai Jagir yang melintas di Jalan Panjang jiwo. Pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang dalam keadaan tertelungkup, hanya mengenakan celana hitam dan kaus warna kuning.

"Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang kemudian melapor ke anggota kami,"
ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Timur, Iptu Gatot Setyabudi, saat dihubungi,
Minggu (6/6/2010).

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya saja tubuh korban banyak dihiasi oleh tato di dada, punggung, tangan dan kaki. Melihat tubuh mayat yang sudah rusak, diperkirakan mayat sudah berada di dalam air 3 hari yang lalu.

"Mayat sudah kami evakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi," tandas Gatot.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(iwd/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%