Rabu, 17/03/2010 21:21 WIB

Warga Ngawi Siaga Banjir

Pengirim: Niko Alfianur - detikNews
Ngawi - Alarm siaga banjir di Jembatan Kelurahan Ketanggi, Kabupaten Ngawi terus meraung-raung tanpa henti, sejak Pukul 19.30 WIB, Rabu (17/3/2010). Hal ini disebabkan oleh batas aman air yang mengaliri Kali Madiun sudah mencapai ambang batas untuk siaga banjir.

Kondisi air sudah di atas tanggul lama, dan kondisi ini tertolong oleh adanya tanggul baru yang belum selesai seluruhnya dibangun oleh proyek APBD Provinsi Jawa Timur.
Posisi air berkisar 2,5 meter di bawah tanggul baru dan 1 meter diatas tanggul lama.

Saat ini, sebagian warga Ngawi ramai-ramai berkumpul di sekitar jembatan untuk memantau kondisi air secara langsung.(madiunesse@yahoo.com)

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%