Detik.com News
Detik.com

Rabu, 17/03/2010 21:21 WIB

Warga Ngawi Siaga Banjir

Pengirim: Niko Alfianur - detikNews
Ngawi - Alarm siaga banjir di Jembatan Kelurahan Ketanggi, Kabupaten Ngawi terus meraung-raung tanpa henti, sejak Pukul 19.30 WIB, Rabu (17/3/2010). Hal ini disebabkan oleh batas aman air yang mengaliri Kali Madiun sudah mencapai ambang batas untuk siaga banjir.

Kondisi air sudah di atas tanggul lama, dan kondisi ini tertolong oleh adanya tanggul baru yang belum selesai seluruhnya dibangun oleh proyek APBD Provinsi Jawa Timur.
Posisi air berkisar 2,5 meter di bawah tanggul baru dan 1 meter diatas tanggul lama.

Saat ini, sebagian warga Ngawi ramai-ramai berkumpul di sekitar jembatan untuk memantau kondisi air secara langsung.(madiunesse@yahoo.com)

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bdh/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%