Rabu, 17/03/2010 21:21 WIB

Warga Ngawi Siaga Banjir

Pengirim: Niko Alfianur - detikNews
Ngawi - Alarm siaga banjir di Jembatan Kelurahan Ketanggi, Kabupaten Ngawi terus meraung-raung tanpa henti, sejak Pukul 19.30 WIB, Rabu (17/3/2010). Hal ini disebabkan oleh batas aman air yang mengaliri Kali Madiun sudah mencapai ambang batas untuk siaga banjir.

Kondisi air sudah di atas tanggul lama, dan kondisi ini tertolong oleh adanya tanggul baru yang belum selesai seluruhnya dibangun oleh proyek APBD Provinsi Jawa Timur.
Posisi air berkisar 2,5 meter di bawah tanggul baru dan 1 meter diatas tanggul lama.

Saat ini, sebagian warga Ngawi ramai-ramai berkumpul di sekitar jembatan untuk memantau kondisi air secara langsung.(madiunesse@yahoo.com)

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%