Rabu, 17/03/2010 21:21 WIB

Warga Ngawi Siaga Banjir

Pengirim: Niko Alfianur - detikNews
Ngawi - Alarm siaga banjir di Jembatan Kelurahan Ketanggi, Kabupaten Ngawi terus meraung-raung tanpa henti, sejak Pukul 19.30 WIB, Rabu (17/3/2010). Hal ini disebabkan oleh batas aman air yang mengaliri Kali Madiun sudah mencapai ambang batas untuk siaga banjir.

Kondisi air sudah di atas tanggul lama, dan kondisi ini tertolong oleh adanya tanggul baru yang belum selesai seluruhnya dibangun oleh proyek APBD Provinsi Jawa Timur.
Posisi air berkisar 2,5 meter di bawah tanggul baru dan 1 meter diatas tanggul lama.

Saat ini, sebagian warga Ngawi ramai-ramai berkumpul di sekitar jembatan untuk memantau kondisi air secara langsung.(madiunesse@yahoo.com)

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%