Kamis, 04/02/2010 17:21 WIB

Selingkuh di Hotel, Ibu Guru Digerebek Suami

Rois Jajeli - detikNews
Halaman 1 dari 2
SS saat tertangkap basah selingkuh/Rois J
Surabaya - Perbuatan dua pegawai negeri sipil (PNS) ini sungguh tidak patut ditiru. Dua pasang insan manusia yang sudah sama-sama berkeluarga ini kepergok selingkuh di sebuah hotel.

Dua pasangan selingkuh ini yakni, SS 946), guru kesenian di salah satu SMP negeri, dan HR (48), seorang PNS di Pemkot Mojokerto. Keduanya dipergoki oleh NY (45), yang tak lain suami SS, saat cheak in di Hotel LA, Jalan Pasar Kembang, Sawahan, Surabaya, Kamis (4/1/2010), sekitar pukul 10.30 WIB.

"Memang benar, kami menangani kasus dugaan perselingkuhan dan pezinaan yang dilakukan oleh tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Surabaya Selatan, AKP Leonard Sinambela, di mapolres, Jalan Dukuh Kupang Barat, Kamis (4/2/2010).

Ceritanya, sekitar pukul 08.00 WIB tadi, SS seusai mengajar pelajaran kesenian di sekolah, Kemudian pamit izin untuk pergi membeli kain kanvas. Namun, izin itu ternyata disalahgunakan SS untuk hal lainnya.

Bukannya membeli kain kanvas, SS malah pergi bersama HR yang sudah menunggunya di suatu tempat. Kemudian dengan mengendarai sepeda motor, keduanya menuju ke Hotel LA, Jalan Pasar Kembang.

NY, suami SS, sebelumnya sudah curiga dengan gelagat istrinya sejak dua bulan terakhir yang diduga berhubungan dengan pria idaman lain (PIL). Untuk membuktikan kecurigaannya itu, SY menguntit SS dan HR dari belakang juga dengan mengendarai sepeda motor.

Hati NY rasanya pecah, setelah melihat istrinya yang berboncengan dengan pria lain masuk ke Hotel LA untuk chek in.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%