detikcom
Kamis, 21/01/2010 16:58 WIB

Truk Tangki Gandeng Tabrak Motor, Tiga Tewas

Edy Riyanto - detikNews
Pasuruan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi di Desa Tambak Rejo, Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tiga nyawa melayang dalam kejadian itu. Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 WIB, Kamis (21/1/2010).

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Supriyadi. kejadian laka ini disebabkan bopel leter A truk tangki gandeng yang bernopol S 8697 S lepas. Sopir berusaha mengarahkan truk ke sebelah kanan.

"Namun ketika truk berada di luar aspal, bopel leter A berbelok dan posisinya di jalur yang berbeda. Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Sepeda motor dengan nopol N 8752 Y tertabrak truk itu," kata Supriyadi.

Dua orang dari tiga penumpang dalam motor itu tewas di lokasi. Sementara penumpang lainnya meninggal di rumah sakit. Korban yang tewas di TKP bernama Hartono (70) pensiunan PNS kejaksaan. Berdomisili di Jalan Wahidin Tamanan, Kota Pasuruan dan cucunya bernama Ryan 11 tahun dengan alamat sama. Sedangkan Rudi Hariyadi (35) ayah Ryan meninggal di rumah sakit.

"2 orang tewas di TKP sedangkan satunya lagi meninggal saat dalam perawatan di RSUD Bangil. Rudi Hariyadi mengalami pendarahan dan tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Pihak kepolisian saat ini sudah mengamankan pengemudi truk gandeng bernama Sukariyadi (34) warga Desa Jarit RT 5 RW 7 Kecamatan Candiopuror, Lumajang. Truk gandeng ini melakukan perjalanan dari pabrik Tjiwi Kimia di Mojokerto dan menuju Cheil Jedang Samsung, Pasuruan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(wln/wln)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close