detikcom
Senin, 11/01/2010 12:54 WIB

3 Pekerja Proyek Dermaga PT Wilmar Nabati Indonesia Jatuh ke Laut

Irawulan - detikNews
Gresik - Tiga orang pekerja proyek di PT Wilmar Nabati Indonesia hilang. Diduga ketiganya yang sedang membangun dermaga di kawasan dok Marina di Pelabuhan Gresik terhimpit material bangunan saat sedang mengecor di tengah laut.

Saat ini pihak kepolisian dibantu PT Petro Kimia Gresik melakukan pencarian dan mengangkat material bangunan. PT Wilmar Nabati Indonesia (Wilmar Group) sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri minyak nabati

"Saat ini kita sedang melakukan evakuasi material yang terjatuh. Kita duga ketiga terhimpit di material itu," kata Kasat Pol Air Polres Gresik, Iptu Bintara, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Senin (11/1/2010).

Data yang dihimpun Polisi Perairan Polres Gresik, peristiwa terjadi pukul 12.45 WIB, Minggu (10/1/2010). Saat itu ketiga pekerja itu sedang melakukan pengecoran. Diduga penyangga tidak kuat dan langsung ambruk. "Kita upayakan pencairan ini berhasil," harapnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(wln/wln)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%