Detik.com News
Detik.com

Senin, 11/01/2010 12:54 WIB

3 Pekerja Proyek Dermaga PT Wilmar Nabati Indonesia Jatuh ke Laut

Irawulan - detikNews
Gresik - Tiga orang pekerja proyek di PT Wilmar Nabati Indonesia hilang. Diduga ketiganya yang sedang membangun dermaga di kawasan dok Marina di Pelabuhan Gresik terhimpit material bangunan saat sedang mengecor di tengah laut.

Saat ini pihak kepolisian dibantu PT Petro Kimia Gresik melakukan pencarian dan mengangkat material bangunan. PT Wilmar Nabati Indonesia (Wilmar Group) sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri minyak nabati

"Saat ini kita sedang melakukan evakuasi material yang terjatuh. Kita duga ketiga terhimpit di material itu," kata Kasat Pol Air Polres Gresik, Iptu Bintara, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Senin (11/1/2010).

Data yang dihimpun Polisi Perairan Polres Gresik, peristiwa terjadi pukul 12.45 WIB, Minggu (10/1/2010). Saat itu ketiga pekerja itu sedang melakukan pengecoran. Diduga penyangga tidak kuat dan langsung ambruk. "Kita upayakan pencairan ini berhasil," harapnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(wln/wln)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%