Jumat, 04/12/2009 11:22 WIB

Gadis ABG Digilir Lima Pemuda Hingga Klenger

Sugianto - detikNews
Korban
Probolinggo - Malang nian SF (17). ABG yang baru mereguk indahnya masa remaja ini mengalami trauma akibat perbuatan laki-laki yang punya moral bejat. Dia menjadi korban perkosaan yang dilakukan lima pemuda di tengah tanah lapang di Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo.

Akibat perkosaan itu, kondisi SF terlihat memprihatinkan. Saat ditemukan warga dia dalam kondisi pingsan. Dia dibawa ke puskesmas setempat. SF saat ini belum bisa dimintai keterangan. Dia masih dalam perawatan intensif di puskesmas setempat. Berdasarkan hasil visum dokter, kelamin korban mengalami luka robek akibat kejadian itu.

"Yang menemukan pertama kali itu warga. Kemudian melaporkannya ke Polsek Wonomerto," kata salah seorang wargat Sanimo kepada detiksurabaya.com di lokasi, Jumat (4/12/2009).

Kanit Reskrim Polsek Wonomerto, Aiptu Edi Supriyanto mengungkapkan sebelum diperkosa SF dipaksa minum. Peristiwa perkosaan itu terjadi pada Kamis (3/12/2009) malam.

"Korban itu bertemu dengan para pelaku di alun-alun Kota Probolinggo," ungkap Edi kepada detiksurabaya.com saat melakukan olah TKP.

Setelah mabuk karena minuman keras korban dibawa ke daerah pegunungan dengan mengendarai sepeda motor. Di kawasan itulah korban kemudian dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku dan diperkosa secara bergiliran.

Polisi bergerak cepat, satu pelaku dari lima laki-laki bejat itu ditangkap. Adalah Yitno (18)
asal warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang. "Keempat pelaku lainnya masih dalam pencarian," tandasnya.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(wln/wln)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
84%
Kontra
16%