detikcom
Jumat, 04/12/2009 09:30 WIB

Happy Master Atasi Keluhan Nyeri dan Ngilu Tulang Punggung

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Halaman 1 dari 2
David Napitupulu saat terapi stroke/Icha
Surabaya - Sering merasakan nyeri, ngilu dan capek di bagian tulang punggung belakang atau ingin merontokkan kolesterol. Saat ini sebuah alat terapi kesehatan bisa dimanfaatkan untuk memperingan keluhan yang Anda derita.

Sebuah alat yang diberi nama Happy Master ini mampu menstabilkan pusat syaraf di tulang belakang yang juga menjadi tempat produksi keping sel darah merah dan melancarkan peredaran darah.

Alat yang didatangkan di Korea ini berupa batu germanium terbuat dari batu elvan yang bisa memancarkan sinar infra merah gelombang jauh dan bisa menembus 7-8 cm kulit manusia paling dalam.

"Saat alat ini ditempel di tubuh, alat ini akan bekerja yang berfungsi meremajakan sel tubuh. Tentu proses terapinya bisa dilakukan selama 45 menit," kata Direktur Operasional Terapi Kesehatan Happy Dream, Askhabul Mukminin kepada detiksurabaya.com saat di kantornya Jalan Kali Rungkut No 27A, Jumat (4/12/2009).

Dia menambahkan, alat-alat yang ditempel di tubuh itu akan bekerja di 14 titik tulang belakang syaraf. Diantaranya tengkuk di bawah telinga hingga tulang ekor. Pihaknya menjamin tidak ada dampak atau efek samping dalam terapi kesehatan yang baru dioperasikan di Surabaya sejak 3 minggu lalu. Melainkan sebuah reaksi yang bisa menstabilkan dan menormalkan kembali gangguan di dalam tubuh.

"Tidak hanya keluhan tulang belakang saja, penyakit lain seperti stroke, darah tinggi hingga kelebihan berat badan pun mampu membantu menyeimbangkan. Bahkan mampu merontokkan kolesterol seseorang. Tentu saja dengan terapi yang rutin," tambahnya.

Namun, kata dia, pihaknya tidak akan menghalangi seseorang yang melakukan terapi untuk berhenti minum obat-obatan dari rumah sakit atau dokter. "Terapi ini sifatnya mendampingi obat atau resep dokter, bukan bersaing," tegasnya.Next

Halaman 1 2

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fat/fat)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%