detikcom
Jumat, 04/12/2009 09:30 WIB

Happy Master Atasi Keluhan Nyeri dan Ngilu Tulang Punggung

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Halaman 1 dari 2
David Napitupulu saat terapi stroke/Icha
Surabaya - Sering merasakan nyeri, ngilu dan capek di bagian tulang punggung belakang atau ingin merontokkan kolesterol. Saat ini sebuah alat terapi kesehatan bisa dimanfaatkan untuk memperingan keluhan yang Anda derita.

Sebuah alat yang diberi nama Happy Master ini mampu menstabilkan pusat syaraf di tulang belakang yang juga menjadi tempat produksi keping sel darah merah dan melancarkan peredaran darah.

Alat yang didatangkan di Korea ini berupa batu germanium terbuat dari batu elvan yang bisa memancarkan sinar infra merah gelombang jauh dan bisa menembus 7-8 cm kulit manusia paling dalam.

"Saat alat ini ditempel di tubuh, alat ini akan bekerja yang berfungsi meremajakan sel tubuh. Tentu proses terapinya bisa dilakukan selama 45 menit," kata Direktur Operasional Terapi Kesehatan Happy Dream, Askhabul Mukminin kepada detiksurabaya.com saat di kantornya Jalan Kali Rungkut No 27A, Jumat (4/12/2009).

Dia menambahkan, alat-alat yang ditempel di tubuh itu akan bekerja di 14 titik tulang belakang syaraf. Diantaranya tengkuk di bawah telinga hingga tulang ekor. Pihaknya menjamin tidak ada dampak atau efek samping dalam terapi kesehatan yang baru dioperasikan di Surabaya sejak 3 minggu lalu. Melainkan sebuah reaksi yang bisa menstabilkan dan menormalkan kembali gangguan di dalam tubuh.

"Tidak hanya keluhan tulang belakang saja, penyakit lain seperti stroke, darah tinggi hingga kelebihan berat badan pun mampu membantu menyeimbangkan. Bahkan mampu merontokkan kolesterol seseorang. Tentu saja dengan terapi yang rutin," tambahnya.

Namun, kata dia, pihaknya tidak akan menghalangi seseorang yang melakukan terapi untuk berhenti minum obat-obatan dari rumah sakit atau dokter. "Terapi ini sifatnya mendampingi obat atau resep dokter, bukan bersaing," tegasnya.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%