Jumat, 04/12/2009 09:30 WIB

Happy Master Atasi Keluhan Nyeri dan Ngilu Tulang Punggung

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Halaman 1 dari 2
David Napitupulu saat terapi stroke/Icha
Surabaya - Sering merasakan nyeri, ngilu dan capek di bagian tulang punggung belakang atau ingin merontokkan kolesterol. Saat ini sebuah alat terapi kesehatan bisa dimanfaatkan untuk memperingan keluhan yang Anda derita.

Sebuah alat yang diberi nama Happy Master ini mampu menstabilkan pusat syaraf di tulang belakang yang juga menjadi tempat produksi keping sel darah merah dan melancarkan peredaran darah.

Alat yang didatangkan di Korea ini berupa batu germanium terbuat dari batu elvan yang bisa memancarkan sinar infra merah gelombang jauh dan bisa menembus 7-8 cm kulit manusia paling dalam.

"Saat alat ini ditempel di tubuh, alat ini akan bekerja yang berfungsi meremajakan sel tubuh. Tentu proses terapinya bisa dilakukan selama 45 menit," kata Direktur Operasional Terapi Kesehatan Happy Dream, Askhabul Mukminin kepada detiksurabaya.com saat di kantornya Jalan Kali Rungkut No 27A, Jumat (4/12/2009).

Dia menambahkan, alat-alat yang ditempel di tubuh itu akan bekerja di 14 titik tulang belakang syaraf. Diantaranya tengkuk di bawah telinga hingga tulang ekor. Pihaknya menjamin tidak ada dampak atau efek samping dalam terapi kesehatan yang baru dioperasikan di Surabaya sejak 3 minggu lalu. Melainkan sebuah reaksi yang bisa menstabilkan dan menormalkan kembali gangguan di dalam tubuh.

"Tidak hanya keluhan tulang belakang saja, penyakit lain seperti stroke, darah tinggi hingga kelebihan berat badan pun mampu membantu menyeimbangkan. Bahkan mampu merontokkan kolesterol seseorang. Tentu saja dengan terapi yang rutin," tambahnya.

Namun, kata dia, pihaknya tidak akan menghalangi seseorang yang melakukan terapi untuk berhenti minum obat-obatan dari rumah sakit atau dokter. "Terapi ini sifatnya mendampingi obat atau resep dokter, bukan bersaing," tegasnya.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
79%
Kontra
21%