Detik.com News
Detik.com
Senin, 16/11/2009 11:34 WIB

Ibu Rumah Tangga Diperkosa 'Ninja'

Sugianto - detikNews
Probolinggo - Seorang ibu rumah tangga berinisial ER (30) asal Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo diperkosa laki-laki bercadar. Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB, Senin (16/11/2009).

ER diperkosa di tengah kebun jagung dekat rumahnya. Sebelumnya laki-laki yang menggunakan tutup muka itu masuk ke rumah ER melalui jendela. Pelaku menjarah dua HP dan kemudian memaksa ER ke luar rumah dengan mengalungkan celurit di leher.

Sampai di tengah kebun jagung, ER yang punya anak satu itu dipaksa melayani nafsu abmoral laki-laki bercadar itu. ER sendiri tak tahu siapa pria yang memperkosa dirinya.

"Saya tidak bisa berteriak minta tolong suami, karena saya diancam bunuh dan dikalungi dengan sebilah clurit," kata ER kepada detiksurabaya.com di rumahnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Iptu Ohim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kini polisi melakukan penyelidikan. "Menurut ketarangan korban, pelaku memakai cadar hitam, sehingga korban tidak mengenali wajahnya," ungkap Ohim.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(wln/wln)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%