detikcom
Senin, 16/11/2009 11:34 WIB

Ibu Rumah Tangga Diperkosa 'Ninja'

Sugianto - detikNews
Probolinggo - Seorang ibu rumah tangga berinisial ER (30) asal Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo diperkosa laki-laki bercadar. Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB, Senin (16/11/2009).

ER diperkosa di tengah kebun jagung dekat rumahnya. Sebelumnya laki-laki yang menggunakan tutup muka itu masuk ke rumah ER melalui jendela. Pelaku menjarah dua HP dan kemudian memaksa ER ke luar rumah dengan mengalungkan celurit di leher.

Sampai di tengah kebun jagung, ER yang punya anak satu itu dipaksa melayani nafsu abmoral laki-laki bercadar itu. ER sendiri tak tahu siapa pria yang memperkosa dirinya.

"Saya tidak bisa berteriak minta tolong suami, karena saya diancam bunuh dan dikalungi dengan sebilah clurit," kata ER kepada detiksurabaya.com di rumahnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Iptu Ohim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kini polisi melakukan penyelidikan. "Menurut ketarangan korban, pelaku memakai cadar hitam, sehingga korban tidak mengenali wajahnya," ungkap Ohim.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(wln/wln)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%