Rabu, 11/11/2009 08:28 WIB

Dimabuk Cinta, Bunga Desa Digerebek Saat Bugil

Moh Hartono - detikNews
Sumenep - Sepasang kekasih ditemukan sedang memadu kasih tanpa sehelai baju digerebek warga. Gadis desa yang masih berusia 15 tahun berinisial IR dan kekasihnya Adam (25) sedang berduaan di sebuah bekas gubangan tanah tanpa ada penerangan di Desa Mantanir, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep.

Warga yang memergoki keduanya saat sedang ronda mengaku terkejut dengan aksi keduanya dini hari tadi, Rabu (11/11/2009). Semula warga mengira mereka adalah pencuri sapi-sapi warga yang kian marah di desa itu. Namun saat melihat ada seorang gadis tanpa baju, warga pun berusaha menangkap mereka yang berusaha melarikan diri di kegelapan malam.

Warga pun mengepung dan berhasil mengamankan keduanya setelah terjadi aksi kejar-kejaran. Setelah berhasil ditangkap dan tidak terjadi tindakan main hakim sendiri, pasangan sejoli itu digelandang dan diamankan di kantor desa setempat.

Saat digerebek warga, rambut keduanya terlihat acak-acakan. Bahkan, pakaian dan tubuhnya kotor berdebu, karena saat memadu kasih tidak ada alas sedikit pun di bekas gubangan tanah tersebut.

Salah seorang saksi mata, Rani (25) warga setempat mengatakan, sang gadis desa itu memang dikenal seksi dan selalu berpakaian yang mengundang pria-pria yang melihat terlena.

"Emang banyak pemuda desa yang gila pada dia. Ya selain orangnya seksi, pakaiannya selalu tampil menantang," ujar Rani kepada detiksurabaya.com di salah satu warung bakso di Desa Matanaair, Sumenep.

Sementara perangkat desa masih memeriksa mereka. Sedangkan keluarga gadis desa dan Adam asal Desa Tambak Sari, Kecamatan Rubaru, Sumenep juga didatangkan menemui keduanya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fat/fat)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%