Selasa, 13/10/2009 12:53 WIB

Prostitusi Terselubung di Kota Tahu

'Seks Barko' Layanan Prostitusi Terbaru

Samsul Hadi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (Ist)
Kediri - Memburu kenikmatan dunia prostitusi di Kota Kediri tak hanya bisa dilakukan dengan mendatangi cafe atau rumah karaoke. Layaknya kota besar yang dunia malamnya menjamur, di Kota Tahu muncul layanan prostitusi baru dengan istilah 'seks barko atau seks bubaran toko'.

Penelusuran detiksurabaya.com, layanan seks barko semakin tumbuh subur di Kota Kediri. Layanan ini marak sejak tumbuhnya perekonomian di kota ini yang dibarengi dengan terus tumbuhnya beberapa bangunan pertokoan, mini market, super market hingga mall.

Meski demikian tak ada keterangan yang pasti, sejak kapan layanan yang menggunakan pramuniaga sebagai 'komoditi seks barko' ini mulai muncul.

Untuk layanan seks barko sendiri, hasil penelusuran menunjukkan jika berpusat di kawaasan pertokoan Jalan Dhoho. Padatnya pertokoan di lokasi tersebut yang didukung oleh banyaknya tenaga pramuniaga menjadikan layanan ini terus tumbuh subur.

Terlebih, sebagian besar dari pramuniaga tersebut merupakan perantauan yang membutuhkan 'gaji tambahan' dari apa yang mereka dapatkan dari pekerjaan resmi yang sudah dijalani. Hal ini dikuatkan dengan penuturan sejumlah pelaku seks barko, yang mengaku menjalani 'pekerjaan sampingan' ini dengan alasan perekonomian.

"Gak munafik mas, pekerjaan ini memang menghasilkan uang yang lebih dari pekerjaan saya yang asli," kata sebut saja Yuni (27), salah satu pekerja seks barko yang mengaku berasal dari Kabupaten Trenggalek, saat ditemui tengah menikmati nasi pecel lesehan, Selasa (13/10/2009).

Meski demikian, ternyata tidak semata-mata alasan ekonomi yang menjadikan sebagian pramuniaga di Kota Kediri menjalani pekerjaan ganda sebagai pelaku seks barko. Dari sebagian yang ditemui detiksurabaya.com, ada juga yang menjadikan alasan pertemanan sebagai dasarnya.Next

Halaman 1 2

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(bdh/bdh)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%