detikcom
Selasa, 13/10/2009 12:53 WIB

Prostitusi Terselubung di Kota Tahu

'Seks Barko' Layanan Prostitusi Terbaru

Samsul Hadi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (Ist)
Kediri - Memburu kenikmatan dunia prostitusi di Kota Kediri tak hanya bisa dilakukan dengan mendatangi cafe atau rumah karaoke. Layaknya kota besar yang dunia malamnya menjamur, di Kota Tahu muncul layanan prostitusi baru dengan istilah 'seks barko atau seks bubaran toko'.

Penelusuran detiksurabaya.com, layanan seks barko semakin tumbuh subur di Kota Kediri. Layanan ini marak sejak tumbuhnya perekonomian di kota ini yang dibarengi dengan terus tumbuhnya beberapa bangunan pertokoan, mini market, super market hingga mall.

Meski demikian tak ada keterangan yang pasti, sejak kapan layanan yang menggunakan pramuniaga sebagai 'komoditi seks barko' ini mulai muncul.

Untuk layanan seks barko sendiri, hasil penelusuran menunjukkan jika berpusat di kawaasan pertokoan Jalan Dhoho. Padatnya pertokoan di lokasi tersebut yang didukung oleh banyaknya tenaga pramuniaga menjadikan layanan ini terus tumbuh subur.

Terlebih, sebagian besar dari pramuniaga tersebut merupakan perantauan yang membutuhkan 'gaji tambahan' dari apa yang mereka dapatkan dari pekerjaan resmi yang sudah dijalani. Hal ini dikuatkan dengan penuturan sejumlah pelaku seks barko, yang mengaku menjalani 'pekerjaan sampingan' ini dengan alasan perekonomian.

"Gak munafik mas, pekerjaan ini memang menghasilkan uang yang lebih dari pekerjaan saya yang asli," kata sebut saja Yuni (27), salah satu pekerja seks barko yang mengaku berasal dari Kabupaten Trenggalek, saat ditemui tengah menikmati nasi pecel lesehan, Selasa (13/10/2009).

Meski demikian, ternyata tidak semata-mata alasan ekonomi yang menjadikan sebagian pramuniaga di Kota Kediri menjalani pekerjaan ganda sebagai pelaku seks barko. Dari sebagian yang ditemui detiksurabaya.com, ada juga yang menjadikan alasan pertemanan sebagai dasarnya.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bdh/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%