Detik.com News
Detik.com

Rabu, 17/12/2008 13:55 WIB

Surat Pojok Gubeng

Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop Aryanto dan Aan Cahyo
Surabaya - Aan Cahyo. Wajahnya tak asing lagi. Awal tahun 2008, bapak asal Madiun ini menggondol Toyoto Avanza, hadiah utama F1 Flexi-detikcom.

Dan diakhir tahun, Aan Cahyo kembali menggondol sebuah laptop Zyrex Ellipse EGT 590. Nama dia berhasil terpilih sebagai pemenang SMS Polling Pilgub Jatim yang digelar detiksurabaya.com dan Flexi bersama Aryanto, warga Jl Gondang Barat 17, Jeruk Wangi, Nganjuk.

Penyerahan hadiah dua laptop persembahan dari Flexi Telkom Divre V Jatim ini diserahkan langsung Budi Sugiharto, Kepala Biro detiksurabaya.com di kantor redaksi, Jl Prof Dr Moestopo 11 A, Surabaya, Rabu (17/12/2008).

"Mobilnya dulu sudah saya jual, tapi laptop ini akan saya pakai sendiri," kata Aan usai menerima hadiah. Aan mengakui bahwa dirinya memang suka mengikuti kuis maupun polling berhadiah yang digelar media.

"Kalau mobil dulu saya habis Rp 60 juta. Kalau sekarang tidak sebanyak itu," kata Aan yang tinggal di Perum Taman Salak Blok A-03 Madiun itu.

Selamat....

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gik/gik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%