detikcom
Rabu, 17/12/2008 13:55 WIB

Surat Pojok Gubeng

Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Aryanto dan Aan Cahyo
Surabaya - Aan Cahyo. Wajahnya tak asing lagi. Awal tahun 2008, bapak asal Madiun ini menggondol Toyoto Avanza, hadiah utama F1 Flexi-detikcom.

Dan diakhir tahun, Aan Cahyo kembali menggondol sebuah laptop Zyrex Ellipse EGT 590. Nama dia berhasil terpilih sebagai pemenang SMS Polling Pilgub Jatim yang digelar detiksurabaya.com dan Flexi bersama Aryanto, warga Jl Gondang Barat 17, Jeruk Wangi, Nganjuk.

Penyerahan hadiah dua laptop persembahan dari Flexi Telkom Divre V Jatim ini diserahkan langsung Budi Sugiharto, Kepala Biro detiksurabaya.com di kantor redaksi, Jl Prof Dr Moestopo 11 A, Surabaya, Rabu (17/12/2008).

"Mobilnya dulu sudah saya jual, tapi laptop ini akan saya pakai sendiri," kata Aan usai menerima hadiah. Aan mengakui bahwa dirinya memang suka mengikuti kuis maupun polling berhadiah yang digelar media.

"Kalau mobil dulu saya habis Rp 60 juta. Kalau sekarang tidak sebanyak itu," kata Aan yang tinggal di Perum Taman Salak Blok A-03 Madiun itu.

Selamat....

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(gik/gik)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%