Detik.com News
Detik.com

Rabu, 17/12/2008 13:55 WIB

Surat Pojok Gubeng

Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop Aryanto dan Aan Cahyo
Surabaya - Aan Cahyo. Wajahnya tak asing lagi. Awal tahun 2008, bapak asal Madiun ini menggondol Toyoto Avanza, hadiah utama F1 Flexi-detikcom.

Dan diakhir tahun, Aan Cahyo kembali menggondol sebuah laptop Zyrex Ellipse EGT 590. Nama dia berhasil terpilih sebagai pemenang SMS Polling Pilgub Jatim yang digelar detiksurabaya.com dan Flexi bersama Aryanto, warga Jl Gondang Barat 17, Jeruk Wangi, Nganjuk.

Penyerahan hadiah dua laptop persembahan dari Flexi Telkom Divre V Jatim ini diserahkan langsung Budi Sugiharto, Kepala Biro detiksurabaya.com di kantor redaksi, Jl Prof Dr Moestopo 11 A, Surabaya, Rabu (17/12/2008).

"Mobilnya dulu sudah saya jual, tapi laptop ini akan saya pakai sendiri," kata Aan usai menerima hadiah. Aan mengakui bahwa dirinya memang suka mengikuti kuis maupun polling berhadiah yang digelar media.

"Kalau mobil dulu saya habis Rp 60 juta. Kalau sekarang tidak sebanyak itu," kata Aan yang tinggal di Perum Taman Salak Blok A-03 Madiun itu.

Selamat....

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gik/gik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%