detikcom
Rabu, 17/12/2008 13:55 WIB

Surat Pojok Gubeng

Dua Pemenang Polling Pilgub Jatim Terima Laptop

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Aryanto dan Aan Cahyo
Surabaya - Aan Cahyo. Wajahnya tak asing lagi. Awal tahun 2008, bapak asal Madiun ini menggondol Toyoto Avanza, hadiah utama F1 Flexi-detikcom.

Dan diakhir tahun, Aan Cahyo kembali menggondol sebuah laptop Zyrex Ellipse EGT 590. Nama dia berhasil terpilih sebagai pemenang SMS Polling Pilgub Jatim yang digelar detiksurabaya.com dan Flexi bersama Aryanto, warga Jl Gondang Barat 17, Jeruk Wangi, Nganjuk.

Penyerahan hadiah dua laptop persembahan dari Flexi Telkom Divre V Jatim ini diserahkan langsung Budi Sugiharto, Kepala Biro detiksurabaya.com di kantor redaksi, Jl Prof Dr Moestopo 11 A, Surabaya, Rabu (17/12/2008).

"Mobilnya dulu sudah saya jual, tapi laptop ini akan saya pakai sendiri," kata Aan usai menerima hadiah. Aan mengakui bahwa dirinya memang suka mengikuti kuis maupun polling berhadiah yang digelar media.

"Kalau mobil dulu saya habis Rp 60 juta. Kalau sekarang tidak sebanyak itu," kata Aan yang tinggal di Perum Taman Salak Blok A-03 Madiun itu.

Selamat....

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(gik/gik)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%