Jumat, 17/10/2008 12:12 WIB

Suasana Pedesaan Ala Warung Waru Doyong video

Steven Lenakoly - detikNews
Surabaya - Bayangkan bila di suatu warung Anda dipersilahkan ambil makanan sendiri, menyenangkan bukan? Apalagi ditambah dengan suasana pedesaan. Hmm...

Nasi putih ditempatkan dalam bakul dari bambu yang cukup besar. Makanan itu ditaruh berjajar di atas meja. Sehingga pembeli dengan leluasa bisa memilih makanan sesuai seleranya.

Ini mengingatkan kita pada suasana pedesaan. Warung sederhana yang tidak pernah sepi dari pengunjung ini di halaman depan terdapat dua pendopo yang terbuat dari kayu yang biasa digunakan pengunjung menghabiskan makanan sembari menikmati alam.

Itulah yang ditawarkan oleh Warung Waru Doyong Bu Titik. Di warung yang terletak di Jalan Tenggilis Surabaya itu, kita bisa menikmati makanan dengan cara prasmanan. Makanan yang disediakan sangat sederhana yakni ayam goreng, ayam panggang, sup, sayur asem, pete goreng hingga peyek.

Apalagi sekitar warung tumbuh rindang pohon waru yang membuat kita merasa berada jauh dari Surabaya. Benar-benar nyaman.

Bagi Anda yang hendak menuju ke Warung Waru Doyong Bu Titik tidak sulit. Letaknya di Jalan Tenggilis atau sekitar 800 meter dari Universitas Surabaya (Ubaya).

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(stv/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%