detikcom
Jumat, 15/08/2008 17:12 WIB

Barney Asli Mampir di Surabaya, Anak-anak Goyang di Atas Kursi foto

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Foto: Imam W
Surabaya - Demam Barney Show nampaknya benar-benar terasa di Kota Pahlawan. Dalam road show yang diawali di Surabaya ini, ratusan anak-anak yang didampingi orangtuanya memenuhi Gramedia Expo.

Penampilan boneka Barney asal Amerika Serikat yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar televisi membuat para penontonnya khususnya anak-anak berteriak gembira, Jumat, (15/8/2008).

Meski dialognya disajikan dalam Bahasa Inggris, namun kelucuan boneka Dinosaurus berwarna ungu dengan kulit perut hijau dan kawan-kawannya itu mampu membuat para anak-anak bergoyang berdiri di atas tempat duduknya.

Show sepanjang 65 menit dengan tema 'Barney Let's Imagine Live! itu disajikan penuh keceriaan. Selain si dino Barney, karakter lain yang ditampilkan adalah Baby Bob, BJ dan satu karakter baru yakni Cousin Riff.

Show dibuka dengan tampilnya Barney dan 4 teman manusianya. Mereka bernyanyi dan menari sambil tertawa-tawa. Sejurus kemudian, datanglah Baby Bob. Sebelumnya, Barney merasa kebingungan dan terpaksa mencarinya karena terdengar suara Baby Bob namun Dinosaurus berwarna hijau itu tidak ada. Tiba-tiba dari arah belakang muncullah Baby Bob mengejutkan semuanya.

Sayangnya kegembiraan anak-anak tersebut sedikit terbatasi dengan sempitnya ruang gerak mereka. Sebuah kursi sepertinya tidak nyaman ketika anak-anak meluapkan ekpresi kegembiraannya. Bayangkan anak-anak meloncat-loncat dan bergoyang menari mengikuti irama. Kalau sudah begitu, giliran para orang tua yang harus sibuk mengawasi buah hatinya.

Barney Show akan mengobati kerinduan anak-anak di Surabaya, selama tiga hari (15-17 Agustus). I love You.. You Love Me.. We’re Happy Family...Yuk, teruskan bernyanyi bersama Barney langsung. Jangan terlewatkan!

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gik/gik)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%