Kamis, 13/03/2008 21:07 WIB

Ketika Devi Kecanduan Ngeseks di Dolly

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Akibat seringnya 'jajan' di lokalisasi Dolly, Devi Saputra (32) warga Medan harus mendekam di tahanan Polsek Wonokromo Surabaya. Dia ditangkap karena mencuri timbal timbangan yang terbuat dari kuningan di Pasar Wonokromo.

Penangkapan pria yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap ini berawal ketika Harun Purnomo pedagang toko kelontong kebingungan mencari timbal miliknya yang berbobot 1 kilogram.

Tersangka ditangkap setelah korban teringat bahwa sebelum ada pembeli kedua, tersangka datang ke tokonya untuk menanyakan harga beras.

"Dia yang berpura-pura sebagai pembeli," ujar Kapolsek AKP Nuriyadi kepada wartawan di Mapolsek Wonokromo Jalan Joyoboyo Surabaya, Kamis (13/3/2008).

Nuriyadi mengatakan alasan tersangka mencuri timbal untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. "Timbal itu sudah dijual seharga Rp 5 ribu," katanya.

Sementara itu, tersangka Devi mengaku hasil penjualan timbal itu digunakan untuk kebutuhan makan. "Juga untuk tambahan biaya ke Dolly. Saya tak betah kalau tidak 'main' di sana," akunya sambil tersipu malu.

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(gik/gik)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%