detikcom

Kamis, 13/03/2008 21:07 WIB

Ketika Devi Kecanduan Ngeseks di Dolly

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Akibat seringnya 'jajan' di lokalisasi Dolly, Devi Saputra (32) warga Medan harus mendekam di tahanan Polsek Wonokromo Surabaya. Dia ditangkap karena mencuri timbal timbangan yang terbuat dari kuningan di Pasar Wonokromo.

Penangkapan pria yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap ini berawal ketika Harun Purnomo pedagang toko kelontong kebingungan mencari timbal miliknya yang berbobot 1 kilogram.

Tersangka ditangkap setelah korban teringat bahwa sebelum ada pembeli kedua, tersangka datang ke tokonya untuk menanyakan harga beras.

"Dia yang berpura-pura sebagai pembeli," ujar Kapolsek AKP Nuriyadi kepada wartawan di Mapolsek Wonokromo Jalan Joyoboyo Surabaya, Kamis (13/3/2008).

Nuriyadi mengatakan alasan tersangka mencuri timbal untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. "Timbal itu sudah dijual seharga Rp 5 ribu," katanya.

Sementara itu, tersangka Devi mengaku hasil penjualan timbal itu digunakan untuk kebutuhan makan. "Juga untuk tambahan biaya ke Dolly. Saya tak betah kalau tidak 'main' di sana," akunya sambil tersipu malu.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gik/gik)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
82%
Kontra
18%