Detik.com News
Detik.com

Kamis, 15/11/2007 10:23 WIB

Ulang Tahun Marinir ke-62 Dihibur Atraksi Terjun Payung

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Korps Marinir hari ini genap berusia 62 tahun. Upacara peringatan HUT ini dipusatkan di lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Kamis (15/11/2007). Upacara ini nantinya akan dipimping langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Madya Sumardjono. HUT ke-62 korps baret ungu dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Bambang Suranto, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nono Samporno, Kapolda Jatim Irjen Pol Herman Suryadi Sumawiredja serta dihadiri oleh Komandan Wing Udara Marinir Amerika untuk Asia Pasifik Mayjen Robert Schmidle . Dalam upacara HUT ini akan disuguhkan devile pasukan, parade senjata dan atraksi terjun payung dari 62 pasukan dari Korps Marinir. Sementara itu upacara ini juga menjadi tontonan masyarakat sekitar. Masyarakat terlihat menonton dari luar pagar lapangan. Udara Surabaya yang lumayan panas tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti upacara dan melihat atraksi yang dilakukan oleh pasukan baret ungu.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(wln/bdh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%