detikcom
Kamis, 15/11/2007 10:23 WIB

Ulang Tahun Marinir ke-62 Dihibur Atraksi Terjun Payung

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Korps Marinir hari ini genap berusia 62 tahun. Upacara peringatan HUT ini dipusatkan di lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Kamis (15/11/2007). Upacara ini nantinya akan dipimping langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Madya Sumardjono. HUT ke-62 korps baret ungu dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Bambang Suranto, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nono Samporno, Kapolda Jatim Irjen Pol Herman Suryadi Sumawiredja serta dihadiri oleh Komandan Wing Udara Marinir Amerika untuk Asia Pasifik Mayjen Robert Schmidle . Dalam upacara HUT ini akan disuguhkan devile pasukan, parade senjata dan atraksi terjun payung dari 62 pasukan dari Korps Marinir. Sementara itu upacara ini juga menjadi tontonan masyarakat sekitar. Masyarakat terlihat menonton dari luar pagar lapangan. Udara Surabaya yang lumayan panas tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti upacara dan melihat atraksi yang dilakukan oleh pasukan baret ungu.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(wln/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%