Detik.com News
Detik.com

Kamis, 17/05/2007 11:47 WIB

Diguyur Hujan, Pengunjung Taman Prestasi Semburat

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Suasana liburan di Surabaya sedikit terganggu dengan turunnya hujan di sebagian kota. Orangtua dan anak-anak yang sedang bermain di Taman Prestasi pun semburat mencari tempat berteduh. Sejak Kamis (17/5/2007) pagi, taman bermain yang berada di Jalan Ketabang sudah dipadati warga kota yang ingin berlibur bersama buah hatinya. Di tempat wisata gratis yang berada di pusat kota ini menjadi idola karena fasilitas bermainnya cukup lengkap. Selain bisa menikmati keliling taman dengan menunggang kuda, masyarakat juga bisa mencoba pesawat tempur peninggalan jaman perang yang dipajang di tempat tersebut. "Untung saja hujannya tidak lama. Kasihan anak-anak yang sudah terlanjur senang-senang," canda Budi (30) sambil berteduh di Pos Taman Prestasi, Kamis (17/5/2007). Dari pantauan detiksurabaya.com hingga pukul 11.00 hujan gerimis juga mengguyur Jl Basuki Rahmat, Tunjungan, Pemuda dan Jalan Prof Dr Moestopo. Berbeda dengan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Lokasi wisata ini aman dari gangguan hujan. Awal liburan panjang ini, jumlah pengunjung KBS melonjak drastis dibanding hari biasanya. "Kurang lebih hingga siang ini 4 ribu orang dan kita perkirakan sore nanti akan mencapai 7 ribu pengunjung," kata Humas KBS Agus Supangkat ketika dihubungi detiksurabaya.com.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ze/gik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%