detikcom
Kamis, 17/05/2007 11:47 WIB

Diguyur Hujan, Pengunjung Taman Prestasi Semburat

Zainal Effendi - detikNews
Surabaya - Suasana liburan di Surabaya sedikit terganggu dengan turunnya hujan di sebagian kota. Orangtua dan anak-anak yang sedang bermain di Taman Prestasi pun semburat mencari tempat berteduh. Sejak Kamis (17/5/2007) pagi, taman bermain yang berada di Jalan Ketabang sudah dipadati warga kota yang ingin berlibur bersama buah hatinya. Di tempat wisata gratis yang berada di pusat kota ini menjadi idola karena fasilitas bermainnya cukup lengkap. Selain bisa menikmati keliling taman dengan menunggang kuda, masyarakat juga bisa mencoba pesawat tempur peninggalan jaman perang yang dipajang di tempat tersebut. "Untung saja hujannya tidak lama. Kasihan anak-anak yang sudah terlanjur senang-senang," canda Budi (30) sambil berteduh di Pos Taman Prestasi, Kamis (17/5/2007). Dari pantauan detiksurabaya.com hingga pukul 11.00 hujan gerimis juga mengguyur Jl Basuki Rahmat, Tunjungan, Pemuda dan Jalan Prof Dr Moestopo. Berbeda dengan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Lokasi wisata ini aman dari gangguan hujan. Awal liburan panjang ini, jumlah pengunjung KBS melonjak drastis dibanding hari biasanya. "Kurang lebih hingga siang ini 4 ribu orang dan kita perkirakan sore nanti akan mencapai 7 ribu pengunjung," kata Humas KBS Agus Supangkat ketika dihubungi detiksurabaya.com.
(ze/gik)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%