Hari Hak Asasi Manusia
Jumat 17 Februari 2017, 15:21 WIB

Tanggapan Philips Lighting Indonesia untuk Surat Bapak Hendra

Astrid Ramli - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Terkait dengan surat Bapak Hendra di Detik.com (09/02) bertajuk "Layanan Customer Service Philips Mengecewakan", kami informasikan bahwa keluhan sudah kami selesaikan sebelum surat pembaca dipublikasikan.
_
Pada tanggal 8 Februari 2017, sehari setelah insiden ini, tim Customer Service kami telah menghubungi Bapak Hendra dan telah mengganti produk yang dimaksud dengan produk baru, dan telah diterima oleh istri Bapak Hendra.

Mengenai layanan yang diterima oleh Bapak Hendra dalam proses pengaduan, tim kami telah memohon maaf kepada Bapak Hendra dan telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki pelayanan kami selama proses komplen dan mengambil langkah untuk meningkatkan standar dari pelayanan kami.

Untuk itu, kami sangat senang untuk memberitahu bahwasanya permasalahan ini telah terselesaikan dengan baik antara Bapak Hendra dan tim Philips Lighting Indonesia. Terima kasih atas perhatiannya.


Astrid Ramli
Marketing Communication Manager
Philips Lighting Indonesia
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed