detikcom
Kamis, 10/04/2014 08:43 WIB

Cerita Ahok yang Ngefans pada Iwan Fals

Ayunda - detikNews
Ahok pagi ini/Ayu-detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sangat ngefans kepada musisi senior Iwan Fals. Ahok, sapaan Basuki, kemarin berkesempatan menonton penyanyi pujaannya di acara Mata Najwa MetroTV.

Ahok juga mengaku girang, selain karena bisa menonton Iwan Fals, dia juga dapat bangku paling depan untuk menonton penyanyi favoritnya.

"Kemarin itu kesempatan buat saya, kalau dulu mana bisa saya duduk paling depan," ujar Ahok di Gedung Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (10/4/2014). Semalam Ahok menjadi salah satu tamu di acara Mata Najwa. Acara talkshow itu juga menghadirkan politisi lainnya seperti JK, Jokowi, dan Dahlan Iskan. Di tengah acara Iwan Fals menyanyikan lagu Bento yang fenomenal.

Ahok bercerita sejak zaman kuliah dia mengaku sangat fanatik dengan Iwan Fals. Menurutnya, lagu-lagu Iwan Fals yang berisi gerakan perlawanan sangat cocok untuk kuping dia.

"Karena lagu dia berani melawan. Melawan di zaman Soeharto, seperti lagu Bento," ucapnya.

Meski doyan dengan lagu-lagu 'rebelion', Ahok juga suka dengan lagu jenis lainnya.

"Saya suka juga Vina Panduwinata," ujarnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/nrl)




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%