Detik.com News
Detik.com

Kamis, 10/04/2014 08:43 WIB

Cerita Ahok yang Ngefans pada Iwan Fals

Ayunda - detikNews
Cerita Ahok yang Ngefans pada Iwan Fals Ahok pagi ini/Ayu-detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sangat ngefans kepada musisi senior Iwan Fals. Ahok, sapaan Basuki, kemarin berkesempatan menonton penyanyi pujaannya di acara Mata Najwa MetroTV.

Ahok juga mengaku girang, selain karena bisa menonton Iwan Fals, dia juga dapat bangku paling depan untuk menonton penyanyi favoritnya.

"Kemarin itu kesempatan buat saya, kalau dulu mana bisa saya duduk paling depan," ujar Ahok di Gedung Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (10/4/2014). Semalam Ahok menjadi salah satu tamu di acara Mata Najwa. Acara talkshow itu juga menghadirkan politisi lainnya seperti JK, Jokowi, dan Dahlan Iskan. Di tengah acara Iwan Fals menyanyikan lagu Bento yang fenomenal.

Ahok bercerita sejak zaman kuliah dia mengaku sangat fanatik dengan Iwan Fals. Menurutnya, lagu-lagu Iwan Fals yang berisi gerakan perlawanan sangat cocok untuk kuping dia.

"Karena lagu dia berani melawan. Melawan di zaman Soeharto, seperti lagu Bento," ucapnya.

Meski doyan dengan lagu-lagu 'rebelion', Ahok juga suka dengan lagu jenis lainnya.

"Saya suka juga Vina Panduwinata," ujarnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%