detikcom
Kamis, 10/04/2014 08:10 WIB

Bus Mira Terbalik di Raya Trosobo, Satu Penumpang Tewas foto

Bruriy Susanto - detikNews
Halaman 2 dari 2
Sementara polisi mengaku pengendara motor yang terseret masih hidup dan membenarkan jika kecelakaan ini menyebabkan satu penumpang bus meninggal dunia. Meski begitu, polisi belum berani menyimpulkan kecelakaan di jalur tengkorak Raya Trosobo tersebut.

"Kita masih belum mengetahui kepastian penyebab kecelakaannya," jelas Kanit Laka Polres Sidoarjo Iptu Eka Angggriana di lokasi kejadian.

Perwira dua balok di pundak itu menjelaskan jika sejumlah anggota masih melakukan olah TKP. Selain itu juga masih belum meminta keterangan para saksi.

"Yang jelas bus itu membawa 64 penumpang. 1 Orang meninggal dan terluka, sisanya terluka. Sedangkan sopirnya kabur setelah kejadian," tandas dia.






Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%
MustRead close