Kamis, 10/04/2014 08:10 WIB

Bus Mira Terbalik di Raya Trosobo, Satu Penumpang Tewas foto

Bruriy Susanto - detikNews
Halaman 2 dari 2
Sementara polisi mengaku pengendara motor yang terseret masih hidup dan membenarkan jika kecelakaan ini menyebabkan satu penumpang bus meninggal dunia. Meski begitu, polisi belum berani menyimpulkan kecelakaan di jalur tengkorak Raya Trosobo tersebut.

"Kita masih belum mengetahui kepastian penyebab kecelakaannya," jelas Kanit Laka Polres Sidoarjo Iptu Eka Angggriana di lokasi kejadian.

Perwira dua balok di pundak itu menjelaskan jika sejumlah anggota masih melakukan olah TKP. Selain itu juga masih belum meminta keterangan para saksi.

"Yang jelas bus itu membawa 64 penumpang. 1 Orang meninggal dan terluka, sisanya terluka. Sedangkan sopirnya kabur setelah kejadian," tandas dia.






Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fat/fat)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%