Detik.com News
Detik.com
Senin, 24/03/2014 13:02 WIB

Suryadharma Ingin Jadi Cawapres Prabowo? Ini Jawaban PPP

Danu Damarjati - detikNews
 Suryadharma Ingin Jadi Cawapres Prabowo? Ini Jawaban PPP
Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali tampil di atas panggung Partai Gerindra bersama capres Prabowo Subianto. Apakah aksi Suryadharma ini merupakan pengajuan diri menjadi cawapres Prabowo?

"PPP belum memutuskan soal capres dan cawapres," tutur Ketua DPP PPP Arwani Thomafi saat dihubungi, Senin (24/3/2014).

Sesuai dengan hasil Mukernas II di Bandung, Arwani menjelaskan, keputusan untuk mengusung capres dan cawapres dari PPP akan dilakukan dalam forum Rapimnas setelah Pileg 9 April.

PPP mengimbau agar kehadiran Suryadharma di hajatan Gerindra kemarin jangan diartikan terlalu jauh. Menurut PPP, pendekatan politik semacam itu merupakan hal biasa di tahun politik.

"Jangan ditafsiri secara berlebihan. Ini komunikasi politik antar pimpinan parpol ditengah kontestasi Pemilu yang semakin dinamis," tutur Arwani.

Arwani menuturkan, meski berbeda partai namun semua anak bangsa adalah saudara. Jadi PPP tak akan keberatan bila mempererat persaudaraan dengan partai manapun, termasuk Gerindra.

"Ini untuk menunjukkan persaudaran sesama kader bangsa. Persaudaraan ini yang terpenting. Boleh berbeda partai tapi hati tetap dingin," ujar Arwani.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(dnu/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%