Jumat, 21/03/2014 13:05 WIB

PRT yang Jatuh dari Apartemen Bellagio Bawa 2 Tas Berisi Pakaian

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Rina (18) tewas terjatuh dari unit lantai 34 ke lantai 27 Apartemen The Bellagio Residence, Setiabudi, Jaksel pagi tadi. Saat ditemukan, wanita asal Cianjur, Jawa Barat yang bekerja sebagai pembantu di apartemen tersebut, membawa 2 buah tas.

"Itu tas korban yang berisi pakaian-pakaian korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 07.50 WIB tadi. Korban tewas setelah terjatuh dari unit lantai 34 ke balkon unit di lantai 27 apartemen tersebut.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan lengan kiri patah. Penemuan korban ini kemudian dilaporkan ke aparat polisi yang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakata Pusat.

"Korban bekerja di apartemen tersebut pada majikannya yang bernama Sumeet Gover," ujar Rikwanto.

Saat ini polisi masih menyelidiki kematian korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Sementara TKP sudah diberi garis polisi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%