detikcom
Jumat, 21/03/2014 13:05 WIB

PRT yang Jatuh dari Apartemen Bellagio Bawa 2 Tas Berisi Pakaian

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Rina (18) tewas terjatuh dari unit lantai 34 ke lantai 27 Apartemen The Bellagio Residence, Setiabudi, Jaksel pagi tadi. Saat ditemukan, wanita asal Cianjur, Jawa Barat yang bekerja sebagai pembantu di apartemen tersebut, membawa 2 buah tas.

"Itu tas korban yang berisi pakaian-pakaian korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 07.50 WIB tadi. Korban tewas setelah terjatuh dari unit lantai 34 ke balkon unit di lantai 27 apartemen tersebut.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan lengan kiri patah. Penemuan korban ini kemudian dilaporkan ke aparat polisi yang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakata Pusat.

"Korban bekerja di apartemen tersebut pada majikannya yang bernama Sumeet Gover," ujar Rikwanto.

Saat ini polisi masih menyelidiki kematian korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Sementara TKP sudah diberi garis polisi.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%