detikcom
Jumat, 21/03/2014 13:05 WIB

PRT yang Jatuh dari Apartemen Bellagio Bawa 2 Tas Berisi Pakaian

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Rina (18) tewas terjatuh dari unit lantai 34 ke lantai 27 Apartemen The Bellagio Residence, Setiabudi, Jaksel pagi tadi. Saat ditemukan, wanita asal Cianjur, Jawa Barat yang bekerja sebagai pembantu di apartemen tersebut, membawa 2 buah tas.

"Itu tas korban yang berisi pakaian-pakaian korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 07.50 WIB tadi. Korban tewas setelah terjatuh dari unit lantai 34 ke balkon unit di lantai 27 apartemen tersebut.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan lengan kiri patah. Penemuan korban ini kemudian dilaporkan ke aparat polisi yang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakata Pusat.

"Korban bekerja di apartemen tersebut pada majikannya yang bernama Sumeet Gover," ujar Rikwanto.

Saat ini polisi masih menyelidiki kematian korban. Sejumlah saksi dimintai keterangan. Sementara TKP sudah diberi garis polisi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%