Kamis, 20/03/2014 11:08 WIB

Soal Kampanye Bawa Anak, Ical: Banyak Orang Tak Punya Pembantu

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Bawaslu menyatakan seluruh partai politik melanggar kampanye karena melibatkan anak-anak. Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan sudah mengimbau kader tak bawa anak.

"Masalah anak, di dalam masyarakat Indonesia banyak sekali masyarakat yang tak punya pembantu, pada saat dia mau pergi dia selalu bawa anaknya," kata Aburizal Bakrie di Hotel Aston, Medan, Kamis (20/3/2014).

Menurut Ical, akibat tak ada pembantu atau orang yang mengurus sang anak di rumah, maka orang tuanya mau tak mau mengajak anak saat kampanye.

"Partai Golkar sudah katakan jangan datang ke kampanye bawa anak. Tapi seperti orang pergi ke mal, tetap bawa anak juga. Jadi nggak bisa diapa-apakan.

"Kami sudah imbau jangan bawa anak (saat kampanye)," tegas bakal capres Golkar itu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iqb/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%