detikcom
Minggu, 16/03/2014 11:58 WIB

Foto Terakhir Malaysia MH370 Saat Mengudara

Rachmadin Ismail - detikNews
reuters
Jakarta - Beredar foto terakhir pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang. Gambar itu dijepret oleh fotografer Reuters dan mulai muncul belakangan ini.

Diberitakan Daily Mail, Minggu (16/3/2014), foto itu diambil pada bulan Februari 2014 lalu. Pesawat Boeing 777-200ER tersebut mengudara di atas langit Polandia.

Hingga kini, keberadaan pesawat berpenumpang 227 dan kru 12 orang itu masih belum diketahui. Kabar terakhir, menurut Perdana Menteri Malaysi Najib Raza, kemungkinan pesawat berada di Samudera Hindia.

Najib juga memastikan bahwa pesawat MH370 telah dengan sengaja dialihkan ke rute lain. Hilangnya pesawat tersebut dari layar radar sipil merupakan aksi kesengajaan yang dilakukan seseorang di dalam pesawat. Dugaan paling kuat, ini adalah pembajakan.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%