detikcom
Minggu, 16/03/2014 11:58 WIB

Foto Terakhir Malaysia MH370 Saat Mengudara

Rachmadin Ismail - detikNews
reuters
Jakarta - Beredar foto terakhir pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang. Gambar itu dijepret oleh fotografer Reuters dan mulai muncul belakangan ini.

Diberitakan Daily Mail, Minggu (16/3/2014), foto itu diambil pada bulan Februari 2014 lalu. Pesawat Boeing 777-200ER tersebut mengudara di atas langit Polandia.

Hingga kini, keberadaan pesawat berpenumpang 227 dan kru 12 orang itu masih belum diketahui. Kabar terakhir, menurut Perdana Menteri Malaysi Najib Raza, kemungkinan pesawat berada di Samudera Hindia.

Najib juga memastikan bahwa pesawat MH370 telah dengan sengaja dialihkan ke rute lain. Hilangnya pesawat tersebut dari layar radar sipil merupakan aksi kesengajaan yang dilakukan seseorang di dalam pesawat. Dugaan paling kuat, ini adalah pembajakan.





Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%