Minggu, 16/03/2014 11:58 WIB

Foto Terakhir Malaysia MH370 Saat Mengudara

Rachmadin Ismail - detikNews
reuters
Jakarta - Beredar foto terakhir pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang. Gambar itu dijepret oleh fotografer Reuters dan mulai muncul belakangan ini.

Diberitakan Daily Mail, Minggu (16/3/2014), foto itu diambil pada bulan Februari 2014 lalu. Pesawat Boeing 777-200ER tersebut mengudara di atas langit Polandia.

Hingga kini, keberadaan pesawat berpenumpang 227 dan kru 12 orang itu masih belum diketahui. Kabar terakhir, menurut Perdana Menteri Malaysi Najib Raza, kemungkinan pesawat berada di Samudera Hindia.

Najib juga memastikan bahwa pesawat MH370 telah dengan sengaja dialihkan ke rute lain. Hilangnya pesawat tersebut dari layar radar sipil merupakan aksi kesengajaan yang dilakukan seseorang di dalam pesawat. Dugaan paling kuat, ini adalah pembajakan.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%