detikcom

Minggu, 16/03/2014 03:25 WIB

Taati Perintah SBY, Perusahaan di Riau Janji Bantu Atasi Kebakaran Hutan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Halaman 2 dari 2
Pekanbaru, - Sebelumnya, Presiden SBY menyatakan akan memanggil seluruh perusahaan yang ada di Riau. Presiden meminta semua pihak membantu penanggulangan kebakaran hutan.

"Pembakaran hutan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab menyebabkan masyarakat terkena imbasnya," kata Presiden SBY.

Presiden memberikan sinyal, jika Minggu (17/3/2014) masih akan menginap di Pekanbaru untuk memantau lokasi kebakaran hutan.

"Besok (Minggu) saya masih di Riau dan lusa (Senin) akan ada keputusan yang akan saya sampaikan. Operasi tanggap darurat ini kita fokus dan intens upaya pemadaman 3 pekan ke kedepan dan itu bisa diperpanjang jika memang belum padam," kata SBY kepada wartawan saat tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (15/3/2014) sore.






Halaman 1 2

Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/dnu)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%