Detik.com News
Detik.com
Minggu, 16/03/2014 03:25 WIB

Taati Perintah SBY, Perusahaan di Riau Janji Bantu Atasi Kebakaran Hutan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Halaman 2 dari 2
Pekanbaru, - Sebelumnya, Presiden SBY menyatakan akan memanggil seluruh perusahaan yang ada di Riau. Presiden meminta semua pihak membantu penanggulangan kebakaran hutan.

"Pembakaran hutan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab menyebabkan masyarakat terkena imbasnya," kata Presiden SBY.

Presiden memberikan sinyal, jika Minggu (17/3/2014) masih akan menginap di Pekanbaru untuk memantau lokasi kebakaran hutan.

"Besok (Minggu) saya masih di Riau dan lusa (Senin) akan ada keputusan yang akan saya sampaikan. Operasi tanggap darurat ini kita fokus dan intens upaya pemadaman 3 pekan ke kedepan dan itu bisa diperpanjang jika memang belum padam," kata SBY kepada wartawan saat tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (15/3/2014) sore.






Halaman 1 2
(cha/dnu)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%