Minggu, 16/03/2014 03:25 WIB

Taati Perintah SBY, Perusahaan di Riau Janji Bantu Atasi Kebakaran Hutan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Halaman 2 dari 2
Pekanbaru, - Sebelumnya, Presiden SBY menyatakan akan memanggil seluruh perusahaan yang ada di Riau. Presiden meminta semua pihak membantu penanggulangan kebakaran hutan.

"Pembakaran hutan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab menyebabkan masyarakat terkena imbasnya," kata Presiden SBY.

Presiden memberikan sinyal, jika Minggu (17/3/2014) masih akan menginap di Pekanbaru untuk memantau lokasi kebakaran hutan.

"Besok (Minggu) saya masih di Riau dan lusa (Senin) akan ada keputusan yang akan saya sampaikan. Operasi tanggap darurat ini kita fokus dan intens upaya pemadaman 3 pekan ke kedepan dan itu bisa diperpanjang jika memang belum padam," kata SBY kepada wartawan saat tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (15/3/2014) sore.






Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/dnu)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%