detikcom
Sabtu, 15/02/2014 07:01 WIB

Pagi Ini Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

Rivki - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Sabtu pagi ini wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas lebat dan ringan. Hujan tersebut terjadi di berbagai wilayah ibu kota. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai genangan air yang tinggi akibat hujan pagi ini.

Diinformasikan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/2/2014), hujan dengan intensitas lebat mengguyur kawasan Sunter, Jakarta Utara. Di Wilayah ini hujan deras disertai dengan angin kencang.

"Daerah Sunter dan sekitarnya cuaca Hujan deras dan angin kencang. Harap berhati-hati dalam berkendara," tulis @TMCPoldaMetro.

Hujan juga melanda kawasan timur Jakarta tepatnya di daerah Cakung. "Pagi ini hujan sedang mengguyur daerah cakung dan skitarnya, harap pngguna jalan hati-hati," tulisnya.

Di kawasan Jakarta selatan hujan gerimis mengguyur wilayah Warung Buncit dan sekitarnya. Hujan mulai mengguyur kawasan ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Berikut Perakiraan Cuaca BMKG untuk hari ini:

KEPULAUAN SERIBU :
Pagi : Hujan Ringan
Siang : Berawan
Malam : BerawanNext

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/dha)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%