detikcom
Sabtu, 15/02/2014 07:01 WIB

Pagi Ini Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

Rivki - detikNews
Halaman 1 dari 2
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Sabtu pagi ini wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas lebat dan ringan. Hujan tersebut terjadi di berbagai wilayah ibu kota. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai genangan air yang tinggi akibat hujan pagi ini.

Diinformasikan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/2/2014), hujan dengan intensitas lebat mengguyur kawasan Sunter, Jakarta Utara. Di Wilayah ini hujan deras disertai dengan angin kencang.

"Daerah Sunter dan sekitarnya cuaca Hujan deras dan angin kencang. Harap berhati-hati dalam berkendara," tulis @TMCPoldaMetro.

Hujan juga melanda kawasan timur Jakarta tepatnya di daerah Cakung. "Pagi ini hujan sedang mengguyur daerah cakung dan skitarnya, harap pngguna jalan hati-hati," tulisnya.

Di kawasan Jakarta selatan hujan gerimis mengguyur wilayah Warung Buncit dan sekitarnya. Hujan mulai mengguyur kawasan ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Berikut Perakiraan Cuaca BMKG untuk hari ini:

KEPULAUAN SERIBU :
Pagi : Hujan Ringan
Siang : Berawan
Malam : BerawanNext

Halaman 1 2

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/dha)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%