Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/02/2014 04:41 WIB

Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta

Bagus Kurniawan - detikNews
Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta
Yogyakarta, - Hujan abu dari letusan Gunung Kelud sampai ke Yogyakarta. Hujan abu tipis mengguyur Yogyakarta dan sekitarnya sejak pukul 02.30 WIB.

Pantauan detikcom, abu vulkanik muntahan Gunung Kelud terlihat di dedaunan, pagar rumah, aspal jalan dan kendaraan bermotor di Jalan Taman Siswa dan Kusuma Negara.

Warga Jl Taman Siswa, Mulyadi baru sadar hujan abu turun ketika merasakan pedih di matanya. "Ternyata lihat di motor sudah putih," ujarnya, Jumat (14/2/2014).

Para penarik becak pun merasakan turunnya abu tipis. "Ada abu Kelud," ujarnya.



Foto: Bagus/Detikcom

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%