Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/02/2014 04:41 WIB

Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta

Bagus Kurniawan - detikNews
Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta
Yogyakarta, - Hujan abu dari letusan Gunung Kelud sampai ke Yogyakarta. Hujan abu tipis mengguyur Yogyakarta dan sekitarnya sejak pukul 02.30 WIB.

Pantauan detikcom, abu vulkanik muntahan Gunung Kelud terlihat di dedaunan, pagar rumah, aspal jalan dan kendaraan bermotor di Jalan Taman Siswa dan Kusuma Negara.

Warga Jl Taman Siswa, Mulyadi baru sadar hujan abu turun ketika merasakan pedih di matanya. "Ternyata lihat di motor sudah putih," ujarnya, Jumat (14/2/2014).

Para penarik becak pun merasakan turunnya abu tipis. "Ada abu Kelud," ujarnya.



Foto: Bagus/Detikcom

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%