Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/02/2014 04:41 WIB

Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta

Bagus Kurniawan - detikNews
Hujan Abu Gunung Kelud Sampai ke Yogyakarta
Yogyakarta, - Hujan abu dari letusan Gunung Kelud sampai ke Yogyakarta. Hujan abu tipis mengguyur Yogyakarta dan sekitarnya sejak pukul 02.30 WIB.

Pantauan detikcom, abu vulkanik muntahan Gunung Kelud terlihat di dedaunan, pagar rumah, aspal jalan dan kendaraan bermotor di Jalan Taman Siswa dan Kusuma Negara.

Warga Jl Taman Siswa, Mulyadi baru sadar hujan abu turun ketika merasakan pedih di matanya. "Ternyata lihat di motor sudah putih," ujarnya, Jumat (14/2/2014).

Para penarik becak pun merasakan turunnya abu tipis. "Ada abu Kelud," ujarnya.



Foto: Bagus/Detikcom

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%