Detik.com News
Detik.com
Kamis, 13/02/2014 10:47 WIB

Wawan Diduga Belikan Vellfire untuk Jennifer Dunn, Ini Reaksi Airin

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Wawan Diduga Belikan Vellfire untuk Jennifer Dunn, Ini Reaksi Airin
Jakarta - Kabar soal Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan yang diduga membelikan mobil Vellfire untuk artis Jennifer Dunn nampaknya sudah sampai ke telinga Airin Rachmi Diany. Namun, Airin tak banyak bereaksi tentang kabar itu.

Seperti terlihat hari ini, Kamis (13/2/2014), seperti biasa Airin datang ke KPK untuk menjenguk suaminya. Saat tiba di gedung KPK sontak Walikota Tangerang Selatan itu langsung diberondong pertanyaan soal suaminya yang diduga memberi mobil ke artis seksi Jennifer Dunn.

Namun, Airin yang mengenakan baju putih dan berkacamata itu terlihat sangat tenang. Meski tak mau menjawab pertanyaan wartawan sedikitpun, Airin masih sesekali melempar senyum.

Sama sekali tak terlihat raut kemarahan di wajah mantan finalis Putri Indonesia itu. Dengan tenang dia terus berjalan menuju Rutan KPK meski terus diberondong pertanyaan.

Spekulasi soal dugaan kedekatan Wawan dengan Jennifer Dunn berawal setelah KPK melakukan penyitaan mobil Vellfire putih di kediaman Jennifer. Mobil disita karena diduga terkait pencucian uang Wawan.

Berdasarkan hasil penelusuran ke rumah Jennifer, ternyata Wawan diduga sering datang ke rumah artis seksi itu saat tengah malam. Hal itu disampaikan oleh tetangga Jennifer yang mengaku sering melihat lelaki mirip Wawan datang ke rumah Jennifer pada tengah malam.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(kha/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%