Detik.com News
Detik.com
Selasa, 04/02/2014 10:28 WIB

Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya 'Mentari Bersinar'

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya Mentari Bersinar
Kuningan - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan tiba di SMPN 1 Kuningan. Di sekolah ini, SBY disambut dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Mentari Bersinar' yang dibawakan oleh lima siswa.

Lima siswa itu bernama Nada, Risya, Givar, Katia, Tira. Mereka adalah siswa-siswa dari kelas 1, 2 dan 3.

Mereka membawa lagu SBY dari awal sampai habis. Bahkan di saat reff terakhir, SBY meminta mic untuk bisa menyanyikan lagu ini secara kolaborasi.

"Anak-anak yang saya cintai, lagu ini Pak SBY ciptakan, saat berkunjung ke Merauke Papua, kota paling timur di negeri kita," kata SBY menjelaskan lagu ciptaannya itu, Selasa (4/2/2014).

Begitu selesai, raut wajah kelima siswa ini terlihat begitu senang. Mereka loncat-loncat karena bisa berkolaborasi dengan orang nomor satu di Indonesia.

Salah satu siswi, Nada, menjelaskan, mereka memang berniat untuk membawakan lagu karya SBY. Proses latihannya pun berlangsung singkat, Senin (3/2) lalu.

"Kita yang tentuin sendiri judul yang mau dibawa, karena kita ingin tunjukin sesuatu yang spesial ke Pak SBY," tutur Nada.Next

Halaman 1 2

(mok/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%