Detik.com News
Detik.com

Selasa, 04/02/2014 10:28 WIB

Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya 'Mentari Bersinar'

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya Mentari Bersinar
Kuningan - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan tiba di SMPN 1 Kuningan. Di sekolah ini, SBY disambut dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Mentari Bersinar' yang dibawakan oleh lima siswa.

Lima siswa itu bernama Nada, Risya, Givar, Katia, Tira. Mereka adalah siswa-siswa dari kelas 1, 2 dan 3.

Mereka membawa lagu SBY dari awal sampai habis. Bahkan di saat reff terakhir, SBY meminta mic untuk bisa menyanyikan lagu ini secara kolaborasi.

"Anak-anak yang saya cintai, lagu ini Pak SBY ciptakan, saat berkunjung ke Merauke Papua, kota paling timur di negeri kita," kata SBY menjelaskan lagu ciptaannya itu, Selasa (4/2/2014).

Begitu selesai, raut wajah kelima siswa ini terlihat begitu senang. Mereka loncat-loncat karena bisa berkolaborasi dengan orang nomor satu di Indonesia.

Salah satu siswi, Nada, menjelaskan, mereka memang berniat untuk membawakan lagu karya SBY. Proses latihannya pun berlangsung singkat, Senin (3/2) lalu.

"Kita yang tentuin sendiri judul yang mau dibawa, karena kita ingin tunjukin sesuatu yang spesial ke Pak SBY," tutur Nada.Next

Halaman 1 2


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%