Detik.com News
Detik.com

Selasa, 04/02/2014 10:28 WIB

Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya 'Mentari Bersinar'

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tiba di SMPN 1 Kuningan, SBY Disambut Lagu Ciptaannya Mentari Bersinar
Kuningan - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan tiba di SMPN 1 Kuningan. Di sekolah ini, SBY disambut dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Mentari Bersinar' yang dibawakan oleh lima siswa.

Lima siswa itu bernama Nada, Risya, Givar, Katia, Tira. Mereka adalah siswa-siswa dari kelas 1, 2 dan 3.

Mereka membawa lagu SBY dari awal sampai habis. Bahkan di saat reff terakhir, SBY meminta mic untuk bisa menyanyikan lagu ini secara kolaborasi.

"Anak-anak yang saya cintai, lagu ini Pak SBY ciptakan, saat berkunjung ke Merauke Papua, kota paling timur di negeri kita," kata SBY menjelaskan lagu ciptaannya itu, Selasa (4/2/2014).

Begitu selesai, raut wajah kelima siswa ini terlihat begitu senang. Mereka loncat-loncat karena bisa berkolaborasi dengan orang nomor satu di Indonesia.

Salah satu siswi, Nada, menjelaskan, mereka memang berniat untuk membawakan lagu karya SBY. Proses latihannya pun berlangsung singkat, Senin (3/2) lalu.

"Kita yang tentuin sendiri judul yang mau dibawa, karena kita ingin tunjukin sesuatu yang spesial ke Pak SBY," tutur Nada.Next

Halaman 1 2


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%