Kamis, 23/01/2014 09:34 WIB

Ada Jalan Ambles, Jalur Pantura Pamanukan Arah Jakarta Macet 10 Km

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jalan ambles (foto; Indra)
Jakarta -
Meskipun banjir sudah surut, jalur Pantura di Pamanukan, Jawa Barat, masih macet. Kemacetan terjadi karena adanya jalan yang ambles yang diakibatkan karena banjir.

"Iya ini macet parah, sekitar 10 Km macetnya. Saya dari jam 7.30 WIB cuma jalan beberapa ratus meter saja," ujar seorang pembaca detikcom, Indra saat dihubungi, Kamis (23/1/2014).

Menurut Indra, kemacetan disebabkan adanya jalan yang ambles di Sukasati. Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta pun terhambat.

"Selain jalan yang ambles ada juga truk yang mogok itu," jelasnya.

Hingga saat ini, antrean kendaraan didominasi oleh truk dan kendaraan berat lainnya. Beberapa polisi mencoba mengurai arus Lalin, namun kemacetan tetap tak terhindarkan.

Sedangkan lalu-lintas arah sebaliknya yaitu yang menuju Cirebon dilaporkan Indra, dalam situasi normal. Beberapa kendaraan harus melambat karena ada lobang-lobang di tengah jalan.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%