Kamis, 23/01/2014 09:34 WIB

Ada Jalan Ambles, Jalur Pantura Pamanukan Arah Jakarta Macet 10 Km

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jalan ambles (foto; Indra)
Jakarta -
Meskipun banjir sudah surut, jalur Pantura di Pamanukan, Jawa Barat, masih macet. Kemacetan terjadi karena adanya jalan yang ambles yang diakibatkan karena banjir.

"Iya ini macet parah, sekitar 10 Km macetnya. Saya dari jam 7.30 WIB cuma jalan beberapa ratus meter saja," ujar seorang pembaca detikcom, Indra saat dihubungi, Kamis (23/1/2014).

Menurut Indra, kemacetan disebabkan adanya jalan yang ambles di Sukasati. Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta pun terhambat.

"Selain jalan yang ambles ada juga truk yang mogok itu," jelasnya.

Hingga saat ini, antrean kendaraan didominasi oleh truk dan kendaraan berat lainnya. Beberapa polisi mencoba mengurai arus Lalin, namun kemacetan tetap tak terhindarkan.

Sedangkan lalu-lintas arah sebaliknya yaitu yang menuju Cirebon dilaporkan Indra, dalam situasi normal. Beberapa kendaraan harus melambat karena ada lobang-lobang di tengah jalan.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(kha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%