Detik.com News
Detik.com
Kamis, 23/01/2014 09:34 WIB

Ada Jalan Ambles, Jalur Pantura Pamanukan Arah Jakarta Macet 10 Km

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Ada Jalan Ambles, Jalur Pantura Pamanukan Arah Jakarta Macet 10 Km Jalan ambles (foto; Indra)
Jakarta -
Meskipun banjir sudah surut, jalur Pantura di Pamanukan, Jawa Barat, masih macet. Kemacetan terjadi karena adanya jalan yang ambles yang diakibatkan karena banjir.

"Iya ini macet parah, sekitar 10 Km macetnya. Saya dari jam 7.30 WIB cuma jalan beberapa ratus meter saja," ujar seorang pembaca detikcom, Indra saat dihubungi, Kamis (23/1/2014).

Menurut Indra, kemacetan disebabkan adanya jalan yang ambles di Sukasati. Kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta pun terhambat.

"Selain jalan yang ambles ada juga truk yang mogok itu," jelasnya.

Hingga saat ini, antrean kendaraan didominasi oleh truk dan kendaraan berat lainnya. Beberapa polisi mencoba mengurai arus Lalin, namun kemacetan tetap tak terhindarkan.

Sedangkan lalu-lintas arah sebaliknya yaitu yang menuju Cirebon dilaporkan Indra, dalam situasi normal. Beberapa kendaraan harus melambat karena ada lobang-lobang di tengah jalan.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(kha/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%