detikcom
Selasa, 21/01/2014 07:00 WIB

Pantura Masih Macet, Pengendara Terjebak di Jalur Alternatif

Ferdinan - detikNews
Banjir di Pamanukan pada 19 Januari 2014
Jakarta - Kemacetan masih terjadi di jalur Pantura. Para pengendara yang menuju Jakarta melalui jalur alternatif Palimanan juga terjebak kemacetan.

"Banyak yang masuk jalur alternatif Palimanan Subang, ternyata macet juga," kata Jumbadi Adi Pranoto, pengendara yang juga terjebak kemacetan, Senin (21/1/2014).

Adi terjebak kemacetan sejak jam 03.00 WIB. Menurutnya kendaraan nyaris tidak bergerak. Padahal biasanya hanya butuh waktu 3 jam untuk sampai ke pintu Tol Cikampek dalam keadaan normal.

"Sampai sekarang masih di sini, di tengah sawah," tutur pengendara yang berangkat dari Klaten ini saat dihubungi pukul 06.45 WIB.

Kemacetan di Pantura sejak Minggu (19/1) disebabkan banjir di sejumlah ruas jalan.
Banjir terparah di jalur Pantura berada di wilayah Indramayu. Banjir menggenangi sejumlah titik ruas jalan di Indramayu seperti Trisi, Jalan Kandang Haur Karang Sinom, dan Jalan Jatibarang.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%