Detik.com News
Detik.com

Senin, 06/01/2014 10:55 WIB

Parkir Liar di Tanah Abang, 5 Motor Dijaring Mirip Ikan

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Parkir Liar di Tanah Abang, 5 Motor Dijaring Mirip Ikan
Jakarta - Petugas Dishub memiliki cara baru untuk merazia motor yang diparkir liar penunggangnya. Mereka kini memakai jaring, mirip jaring ikan.

Petugas Dishub dibantu petugas Satpol PP melakukan razia parkir liar di kawasan Tanah Abang, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. 5 Motor yang parkir di kawasan ini dijaring petugas kemudian dinaikkan ke atas truk Dishub.

Petugas Dishub menyisir jalan yang ada di depan Pasar Tanah Abang Blok B ini. Ada puluhan motor yang terparkir di kawasan ini. Petugas kemudian mamarkir truk Dishub berwarna putih di dekat barisan motor tersebut, Senin (6/1/2013).

Empat petugas Dishub kemudian menurunkan jaring warna putih yang dipasangkan ke alat pengungkit yang terletak di bagian depan truk itu. Motor itu kemudian digeser ke atas alat jaring ini kemudian pengungkit ini menarik motor itu ke atas truk Dishub.

Selain menjaring motor, petugas lainnya juga mencabuti pentil-pentil motor yang berada di kawasan ini. Penertiban ini sempat membuat lalu lintas di kawasan ini tersendat.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%