detikcom
Senin, 06/01/2014 10:55 WIB

Parkir Liar di Tanah Abang, 5 Motor Dijaring Mirip Ikan

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Jakarta - Petugas Dishub memiliki cara baru untuk merazia motor yang diparkir liar penunggangnya. Mereka kini memakai jaring, mirip jaring ikan.

Petugas Dishub dibantu petugas Satpol PP melakukan razia parkir liar di kawasan Tanah Abang, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. 5 Motor yang parkir di kawasan ini dijaring petugas kemudian dinaikkan ke atas truk Dishub.

Petugas Dishub menyisir jalan yang ada di depan Pasar Tanah Abang Blok B ini. Ada puluhan motor yang terparkir di kawasan ini. Petugas kemudian mamarkir truk Dishub berwarna putih di dekat barisan motor tersebut, Senin (6/1/2013).

Empat petugas Dishub kemudian menurunkan jaring warna putih yang dipasangkan ke alat pengungkit yang terletak di bagian depan truk itu. Motor itu kemudian digeser ke atas alat jaring ini kemudian pengungkit ini menarik motor itu ke atas truk Dishub.

Selain menjaring motor, petugas lainnya juga mencabuti pentil-pentil motor yang berada di kawasan ini. Penertiban ini sempat membuat lalu lintas di kawasan ini tersendat.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%