Senin, 06/01/2014 10:55 WIB

Parkir Liar di Tanah Abang, 5 Motor Dijaring Mirip Ikan

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Jakarta - Petugas Dishub memiliki cara baru untuk merazia motor yang diparkir liar penunggangnya. Mereka kini memakai jaring, mirip jaring ikan.

Petugas Dishub dibantu petugas Satpol PP melakukan razia parkir liar di kawasan Tanah Abang, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. 5 Motor yang parkir di kawasan ini dijaring petugas kemudian dinaikkan ke atas truk Dishub.

Petugas Dishub menyisir jalan yang ada di depan Pasar Tanah Abang Blok B ini. Ada puluhan motor yang terparkir di kawasan ini. Petugas kemudian mamarkir truk Dishub berwarna putih di dekat barisan motor tersebut, Senin (6/1/2013).

Empat petugas Dishub kemudian menurunkan jaring warna putih yang dipasangkan ke alat pengungkit yang terletak di bagian depan truk itu. Motor itu kemudian digeser ke atas alat jaring ini kemudian pengungkit ini menarik motor itu ke atas truk Dishub.

Selain menjaring motor, petugas lainnya juga mencabuti pentil-pentil motor yang berada di kawasan ini. Penertiban ini sempat membuat lalu lintas di kawasan ini tersendat.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%