detikcom
Senin, 06/01/2014 10:55 WIB

Parkir Liar di Tanah Abang, 5 Motor Dijaring Mirip Ikan

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Jakarta - Petugas Dishub memiliki cara baru untuk merazia motor yang diparkir liar penunggangnya. Mereka kini memakai jaring, mirip jaring ikan.

Petugas Dishub dibantu petugas Satpol PP melakukan razia parkir liar di kawasan Tanah Abang, Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. 5 Motor yang parkir di kawasan ini dijaring petugas kemudian dinaikkan ke atas truk Dishub.

Petugas Dishub menyisir jalan yang ada di depan Pasar Tanah Abang Blok B ini. Ada puluhan motor yang terparkir di kawasan ini. Petugas kemudian mamarkir truk Dishub berwarna putih di dekat barisan motor tersebut, Senin (6/1/2013).

Empat petugas Dishub kemudian menurunkan jaring warna putih yang dipasangkan ke alat pengungkit yang terletak di bagian depan truk itu. Motor itu kemudian digeser ke atas alat jaring ini kemudian pengungkit ini menarik motor itu ke atas truk Dishub.

Selain menjaring motor, petugas lainnya juga mencabuti pentil-pentil motor yang berada di kawasan ini. Penertiban ini sempat membuat lalu lintas di kawasan ini tersendat.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%