Detik.com News
Detik.com

Minggu, 05/01/2014 11:19 WIB

Sempat Tangkis Serangan, Ini Detik-detik Pembacokan Kapolsek Astana Anyar

Tya Eka Yulianti - detikNews
Sempat Tangkis Serangan, Ini Detik-detik Pembacokan Kapolsek Astana Anyar
Bandung - Pembacokan Kapolsek Astana Anyar Bandung Kompol Sutorih terjadi saat terjadinya perkelahian di depan tempat karaoke Anggun di Jalan Sudirman. Sebelumnya, Sutorih sudah berada di sekitaran lokasi kejadian yaitu di Karaoke Anggun karena adanya laporan penjambretan.

Berikut cerita lengkap pembacokan Sutorih seperti yang dituturkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Polsek Astana Anyar, Jalan Astana Anyar, Minggu (5/1/2013).

"Sebelumnya, Kapolsek bersama unit Quick Response mendengar laporan penjambretan di D'amor (tempat karaoke)," ujar Trunoyudo.

Dengan menggunakan motor, Sutorih bersama anggota mendatangi lokasi kejadian. "Saat sudah datang di TKP ada informasi keributan di Anggun (tempat karaoke yang letaknya tak jauh dari D'amor)," tuturnya.

Sutorih pun mendatangi lokasi keributan dengan maksud akan melerai. Saat itu, Sutorih tak mengenakan seragam dinasnya.

"Pas mau melerai, dibacoklah pakai parang," kata Trunoyudo.

Dalam kondisi berdarah, Sutorih pun dilarikan ke RS Imanuel untuk mendapatkan perawatan. Ia mendapatkan 5 jahitan di kepalanya.

"Ada juga luka lebam karena sempat menangkis serangan dari para pelaku," terangnya sambil mengatakan kondisi Sutorih sudah membaik.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tya/tya)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%