Detik.com News
Detik.com
Minggu, 29/12/2013 06:34 WIB

Kebakaran di Dekat Rel KA Kalibata Padam, Awalnya dari Warung Kopi

Dhani Irawan - detikNews
Kebakaran di Dekat Rel KA Kalibata Padam, Awalnya dari Warung Kopi foto: ronaldrienaldo@yahoo.com
Jakarta - Kebakaran yang melanda sejumlah kios di pinggiran rel kereta api di Kalibata, Jakarta Selatan sudah berhasil dipadamkan. Awalnya api berasal dari sebuah warung kopi.

"Itu informasi awalnya dari warung kopi, jadi awal kejadian pukul 04.05 WIB padam pukul 05.50 WIB," ujar Alam, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (29/12/2013).

Namun, dirinya belum bisa menyebutkan berapa jumlah bangunan yang hangus terbakar. Alam menyebutkan 19 unit Damkar yang diturunkan masih melakukan pendinginan.

"Informasi belum jelas, baik mengenai kronologis atau korban jiwa," sebutnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(dha/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%