detikcom
Minggu, 29/12/2013 06:34 WIB

Kebakaran di Dekat Rel KA Kalibata Padam, Awalnya dari Warung Kopi

Dhani Irawan - detikNews
foto: ronaldrienaldo@yahoo.com
Jakarta - Kebakaran yang melanda sejumlah kios di pinggiran rel kereta api di Kalibata, Jakarta Selatan sudah berhasil dipadamkan. Awalnya api berasal dari sebuah warung kopi.

"Itu informasi awalnya dari warung kopi, jadi awal kejadian pukul 04.05 WIB padam pukul 05.50 WIB," ujar Alam, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (29/12/2013).

Namun, dirinya belum bisa menyebutkan berapa jumlah bangunan yang hangus terbakar. Alam menyebutkan 19 unit Damkar yang diturunkan masih melakukan pendinginan.

"Informasi belum jelas, baik mengenai kronologis atau korban jiwa," sebutnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(dha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%