Minggu, 29/12/2013 06:34 WIB

Kebakaran di Dekat Rel KA Kalibata Padam, Awalnya dari Warung Kopi

Dhani Irawan - detikNews
foto: ronaldrienaldo@yahoo.com
Jakarta - Kebakaran yang melanda sejumlah kios di pinggiran rel kereta api di Kalibata, Jakarta Selatan sudah berhasil dipadamkan. Awalnya api berasal dari sebuah warung kopi.

"Itu informasi awalnya dari warung kopi, jadi awal kejadian pukul 04.05 WIB padam pukul 05.50 WIB," ujar Alam, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (29/12/2013).

Namun, dirinya belum bisa menyebutkan berapa jumlah bangunan yang hangus terbakar. Alam menyebutkan 19 unit Damkar yang diturunkan masih melakukan pendinginan.

"Informasi belum jelas, baik mengenai kronologis atau korban jiwa," sebutnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%