detikcom
Kamis, 21/11/2013 12:49 WIB

'Studio' Mesum Sopir di Depok Dikontrak 2 Tahun oleh Bos Angkot

Rivki - detikNews
Depok - Empat kawanan sopir angkot di Depok ditangkap polisi karena merekam adegan mesum di sebuah rumah. 'Studio' mesum tersebut dikontrak selama 2 tahun.

"Pengontraknya si AS (55), dia sudah ngontrak kurang lebih 2 tahun," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo di rumah AS, Jl Teluk Bayur, Depok, Kamis (21/11/2013).

AS merupakan bos dari 3 sopir angkot yang ikut ditahan polisi. Agus menambahkan, kemungkinan besar kelakuan bejat AS sudah dilakukan sejak lama.

"Ada dugaan kalau ini sudah dilakukan sejak lama. Korbannya juga kemungkinan akan bertambah," tambah Agus.

Agus mengatakan, penggeledahan rumah bercat putih itu berdasarkan kecurigaan anggotanya di lapangan.

"Awalnya buser saya dapat laporan dari masyarakat kalau rumah itu tempat tidak benar. Kita lakukan penyelidikan dan Selasa kemarin kita putuskan untuk digeledah," terangnya.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%