Kamis, 21/11/2013 12:49 WIB

'Studio' Mesum Sopir di Depok Dikontrak 2 Tahun oleh Bos Angkot

Rivki - detikNews
Depok - Empat kawanan sopir angkot di Depok ditangkap polisi karena merekam adegan mesum di sebuah rumah. 'Studio' mesum tersebut dikontrak selama 2 tahun.

"Pengontraknya si AS (55), dia sudah ngontrak kurang lebih 2 tahun," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo di rumah AS, Jl Teluk Bayur, Depok, Kamis (21/11/2013).

AS merupakan bos dari 3 sopir angkot yang ikut ditahan polisi. Agus menambahkan, kemungkinan besar kelakuan bejat AS sudah dilakukan sejak lama.

"Ada dugaan kalau ini sudah dilakukan sejak lama. Korbannya juga kemungkinan akan bertambah," tambah Agus.

Agus mengatakan, penggeledahan rumah bercat putih itu berdasarkan kecurigaan anggotanya di lapangan.

"Awalnya buser saya dapat laporan dari masyarakat kalau rumah itu tempat tidak benar. Kita lakukan penyelidikan dan Selasa kemarin kita putuskan untuk digeledah," terangnya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%