detikcom
Kamis, 21/11/2013 12:49 WIB

'Studio' Mesum Sopir di Depok Dikontrak 2 Tahun oleh Bos Angkot

Rivki - detikNews
Depok - Empat kawanan sopir angkot di Depok ditangkap polisi karena merekam adegan mesum di sebuah rumah. 'Studio' mesum tersebut dikontrak selama 2 tahun.

"Pengontraknya si AS (55), dia sudah ngontrak kurang lebih 2 tahun," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo di rumah AS, Jl Teluk Bayur, Depok, Kamis (21/11/2013).

AS merupakan bos dari 3 sopir angkot yang ikut ditahan polisi. Agus menambahkan, kemungkinan besar kelakuan bejat AS sudah dilakukan sejak lama.

"Ada dugaan kalau ini sudah dilakukan sejak lama. Korbannya juga kemungkinan akan bertambah," tambah Agus.

Agus mengatakan, penggeledahan rumah bercat putih itu berdasarkan kecurigaan anggotanya di lapangan.

"Awalnya buser saya dapat laporan dari masyarakat kalau rumah itu tempat tidak benar. Kita lakukan penyelidikan dan Selasa kemarin kita putuskan untuk digeledah," terangnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%