Sabtu, 16/11/2013 13:46 WIB

Ahok: Like Create A Monster!

Danu Damarjati - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Hari kedua Olimpiade Robot Dunia 2013 mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama. Pria yang biasa dipanggil Ahok ini kagum dengan robot-robot ini.

Acara itu diselenggarakan di Econvention Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (16/11/2013). Ahok yang datang sebagai tamu undangan memakai kaos berkerah biru tua didampingi oleh Ketua Panitia Olimpiade Robot Dunia 2013 Bambang Rusli. Turut juga Duta Besar Denmark Martin Hermann.

Bambang dan Martin menerangkan ke Ahok tentang robot pertandingan sepakbola. Robot-robot yang berebut bola itu bergerak otomatis.

"It's no remote," ucap Martin.

"It's like create a monster," kata Ahok kagum.

Ahok memandang robot-robot ini seperti monster. Namun monster-monster ini bisa dibuat berguna bagi masyarakat. Kepolisian bisa mengadopsi robot-robot ini sebagai petugas mereka. Jika ada orang yang berbuat melanggar hukum, maka polisi robot bisa menembak secara otomatis. Ngeri!

"Maybe in the future, the police can be like this. Like 'i Robot (film)'. If someone act than It shoot," tutur Ahok sambil tersenyum.Next

Halaman 1 2


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%