Sabtu, 16/11/2013 13:46 WIB

Ahok: Like Create A Monster!

Danu Damarjati - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Hari kedua Olimpiade Robot Dunia 2013 mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama. Pria yang biasa dipanggil Ahok ini kagum dengan robot-robot ini.

Acara itu diselenggarakan di Econvention Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (16/11/2013). Ahok yang datang sebagai tamu undangan memakai kaos berkerah biru tua didampingi oleh Ketua Panitia Olimpiade Robot Dunia 2013 Bambang Rusli. Turut juga Duta Besar Denmark Martin Hermann.

Bambang dan Martin menerangkan ke Ahok tentang robot pertandingan sepakbola. Robot-robot yang berebut bola itu bergerak otomatis.

"It's no remote," ucap Martin.

"It's like create a monster," kata Ahok kagum.

Ahok memandang robot-robot ini seperti monster. Namun monster-monster ini bisa dibuat berguna bagi masyarakat. Kepolisian bisa mengadopsi robot-robot ini sebagai petugas mereka. Jika ada orang yang berbuat melanggar hukum, maka polisi robot bisa menembak secara otomatis. Ngeri!

"Maybe in the future, the police can be like this. Like 'i Robot (film)'. If someone act than It shoot," tutur Ahok sambil tersenyum.Next

Halaman 1 2


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%