Selasa, 29/10/2013 03:10 WIB

Dua Ormas Bentrok di Jalan Percetakan Negara Jakpus

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Dua ormas terlibat bentrokan. Kali ini terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi sudah berada di lokasi kejadian.

"Petugas sudah di sana," kata petugas piket Polsek Cempaka Putih saat dihubungi pukul 03.01 WIB, Selasa (29/10/2013).

Si petugas tidak menjawab ketika ditanya ormas yang terlibat bentrok. "Itu yang tadi," jawabnya sambil menutup sambungan telepon.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menyebut terjadi tawuran di dekat SMK 14.
"Tawuran antar Ormas di sktr SMK 14 Jl. Percetakan Negara Jakpus, agar hati2 apabila sdg melintas & msh penanganan Petugas Polri," begitu isi pesan yang disampaikan pukul 02.35 WIB.

Sebelumnya bentrokan dua ormas juga terjadi pada Senin (28/10) jelang dini hari. Belum diketahui ada tidaknya kaitan bentrokan di Cempaka Putih dengan kejadian sebelumnya di Kemayoran, Jakpus.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/nvc)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%