Detik.com News
Detik.com

Selasa, 29/10/2013 03:10 WIB

Dua Ormas Bentrok di Jalan Percetakan Negara Jakpus

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Dua ormas terlibat bentrokan. Kali ini terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi sudah berada di lokasi kejadian.

"Petugas sudah di sana," kata petugas piket Polsek Cempaka Putih saat dihubungi pukul 03.01 WIB, Selasa (29/10/2013).

Si petugas tidak menjawab ketika ditanya ormas yang terlibat bentrok. "Itu yang tadi," jawabnya sambil menutup sambungan telepon.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menyebut terjadi tawuran di dekat SMK 14.
"Tawuran antar Ormas di sktr SMK 14 Jl. Percetakan Negara Jakpus, agar hati2 apabila sdg melintas & msh penanganan Petugas Polri," begitu isi pesan yang disampaikan pukul 02.35 WIB.

Sebelumnya bentrokan dua ormas juga terjadi pada Senin (28/10) jelang dini hari. Belum diketahui ada tidaknya kaitan bentrokan di Cempaka Putih dengan kejadian sebelumnya di Kemayoran, Jakpus.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/nvc)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%