Selasa, 29/10/2013 03:10 WIB

Dua Ormas Bentrok di Jalan Percetakan Negara Jakpus

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Dua ormas terlibat bentrokan. Kali ini terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi sudah berada di lokasi kejadian.

"Petugas sudah di sana," kata petugas piket Polsek Cempaka Putih saat dihubungi pukul 03.01 WIB, Selasa (29/10/2013).

Si petugas tidak menjawab ketika ditanya ormas yang terlibat bentrok. "Itu yang tadi," jawabnya sambil menutup sambungan telepon.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menyebut terjadi tawuran di dekat SMK 14.
"Tawuran antar Ormas di sktr SMK 14 Jl. Percetakan Negara Jakpus, agar hati2 apabila sdg melintas & msh penanganan Petugas Polri," begitu isi pesan yang disampaikan pukul 02.35 WIB.

Sebelumnya bentrokan dua ormas juga terjadi pada Senin (28/10) jelang dini hari. Belum diketahui ada tidaknya kaitan bentrokan di Cempaka Putih dengan kejadian sebelumnya di Kemayoran, Jakpus.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fdn/nvc)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%