Detik.com News
Detik.com
Minggu, 27/10/2013 13:54 WIB

Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak
Jakarta - Vika Dewayani adalah istri sah kedua dari Adiguna Sutowo. Mereka menempati rumah Pulomas Barat Blok D2 No 2 bersama kedua anaknya.

Ketua RT setempat Nino Tumolo memastikan informasi ini lewat dokumen kartu keluarga. Di situ tertera, nama istri Adiguna adalah Vika Dewayani dan dua anaknya Herwinto dan Cecile Seruni.

"Mereka menikah resmi kok, makanya punya KK dan akte," ujar Nino di kediamannya, Jl Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Menurut Nino, Vika dan Adiguna telah menempati rumah itu selama 10 tahun. Hasil pernikahan dengan Vika melahirkan dua anak. "Anaknya kuliah di Amerika Serikat," imbuhnya.

"Istri pertamanya tinggal di Menteng. Kalau di sini Vika tinggal bersama pembantu," ungkapnya.

Pengacara Vika, Syarifuddin Noor, juga membenarkan informasi Pak RT. Menurutnya, Vika memang istri kedua Adiguna. Karena itu, dia mengoreksi kabar pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, suami artis Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, anak Vika.

"Itu dia anak dari istri pertama," terang Syarifuddin kepada detikcom via telepon.

(edo/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%