detikcom
Minggu, 27/10/2013 13:54 WIB

Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Vika Dewayani adalah istri sah kedua dari Adiguna Sutowo. Mereka menempati rumah Pulomas Barat Blok D2 No 2 bersama kedua anaknya.

Ketua RT setempat Nino Tumolo memastikan informasi ini lewat dokumen kartu keluarga. Di situ tertera, nama istri Adiguna adalah Vika Dewayani dan dua anaknya Herwinto dan Cecile Seruni.

"Mereka menikah resmi kok, makanya punya KK dan akte," ujar Nino di kediamannya, Jl Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Menurut Nino, Vika dan Adiguna telah menempati rumah itu selama 10 tahun. Hasil pernikahan dengan Vika melahirkan dua anak. "Anaknya kuliah di Amerika Serikat," imbuhnya.

"Istri pertamanya tinggal di Menteng. Kalau di sini Vika tinggal bersama pembantu," ungkapnya.

Pengacara Vika, Syarifuddin Noor, juga membenarkan informasi Pak RT. Menurutnya, Vika memang istri kedua Adiguna. Karena itu, dia mengoreksi kabar pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, suami artis Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, anak Vika.

"Itu dia anak dari istri pertama," terang Syarifuddin kepada detikcom via telepon.

(edo/mad)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%