detikcom
Minggu, 27/10/2013 13:54 WIB

Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Vika Dewayani adalah istri sah kedua dari Adiguna Sutowo. Mereka menempati rumah Pulomas Barat Blok D2 No 2 bersama kedua anaknya.

Ketua RT setempat Nino Tumolo memastikan informasi ini lewat dokumen kartu keluarga. Di situ tertera, nama istri Adiguna adalah Vika Dewayani dan dua anaknya Herwinto dan Cecile Seruni.

"Mereka menikah resmi kok, makanya punya KK dan akte," ujar Nino di kediamannya, Jl Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Menurut Nino, Vika dan Adiguna telah menempati rumah itu selama 10 tahun. Hasil pernikahan dengan Vika melahirkan dua anak. "Anaknya kuliah di Amerika Serikat," imbuhnya.

"Istri pertamanya tinggal di Menteng. Kalau di sini Vika tinggal bersama pembantu," ungkapnya.

Pengacara Vika, Syarifuddin Noor, juga membenarkan informasi Pak RT. Menurutnya, Vika memang istri kedua Adiguna. Karena itu, dia mengoreksi kabar pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, suami artis Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, anak Vika.

"Itu dia anak dari istri pertama," terang Syarifuddin kepada detikcom via telepon.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%