Minggu, 27/10/2013 13:54 WIB

Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Vika Dewayani adalah istri sah kedua dari Adiguna Sutowo. Mereka menempati rumah Pulomas Barat Blok D2 No 2 bersama kedua anaknya.

Ketua RT setempat Nino Tumolo memastikan informasi ini lewat dokumen kartu keluarga. Di situ tertera, nama istri Adiguna adalah Vika Dewayani dan dua anaknya Herwinto dan Cecile Seruni.

"Mereka menikah resmi kok, makanya punya KK dan akte," ujar Nino di kediamannya, Jl Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Menurut Nino, Vika dan Adiguna telah menempati rumah itu selama 10 tahun. Hasil pernikahan dengan Vika melahirkan dua anak. "Anaknya kuliah di Amerika Serikat," imbuhnya.

"Istri pertamanya tinggal di Menteng. Kalau di sini Vika tinggal bersama pembantu," ungkapnya.

Pengacara Vika, Syarifuddin Noor, juga membenarkan informasi Pak RT. Menurutnya, Vika memang istri kedua Adiguna. Karena itu, dia mengoreksi kabar pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, suami artis Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, anak Vika.

"Itu dia anak dari istri pertama," terang Syarifuddin kepada detikcom via telepon.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%