detikcom
Selasa, 22/10/2013 13:36 WIB

PD Usik Jokowi

Nurhayati: Saya Tak Berniat Menjatuhkan Jokowi

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Sikap keras Wakil Ketua Umum PD Nurhayati Ali Assegaf mengkritik Gubernur DKI Joko Widodo menuai kritik masyarakat. Namun demikian, Nurhayati mengaku tak bermaksud menjegal Jokowi, sapaan Joko.

"Tapi tidak ada niat menjatuhkan Gubernur DKI. Saya hanya berharap Pak Jokowi bisa menepati janjinya di masa kampanye," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Dirinya memang melontarkan kritiknya terhadap Jokowi lewat permasalahan kebakaran dan mobil murah. Nurhayati mengaku legowo menerima segala hujatan akibat kritik pedasnya terhadap Jokowi.

"Apa yang saya katakan itu adalah yang sebenarnya. Saya bukan fitnah. Kalau tidak bisa diterima, itu risiko. Tapi yang saya lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(dnu/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%