Detik.com News
Detik.com
Selasa, 22/10/2013 13:36 WIB

PD Usik Jokowi

Nurhayati: Saya Tak Berniat Menjatuhkan Jokowi

Danu Damarjati - detikNews
Nurhayati: Saya Tak Berniat Menjatuhkan Jokowi
Jakarta - Sikap keras Wakil Ketua Umum PD Nurhayati Ali Assegaf mengkritik Gubernur DKI Joko Widodo menuai kritik masyarakat. Namun demikian, Nurhayati mengaku tak bermaksud menjegal Jokowi, sapaan Joko.

"Tapi tidak ada niat menjatuhkan Gubernur DKI. Saya hanya berharap Pak Jokowi bisa menepati janjinya di masa kampanye," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Dirinya memang melontarkan kritiknya terhadap Jokowi lewat permasalahan kebakaran dan mobil murah. Nurhayati mengaku legowo menerima segala hujatan akibat kritik pedasnya terhadap Jokowi.

"Apa yang saya katakan itu adalah yang sebenarnya. Saya bukan fitnah. Kalau tidak bisa diterima, itu risiko. Tapi yang saya lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%