detikcom
Selasa, 22/10/2013 13:36 WIB

PD Usik Jokowi

Nurhayati: Saya Tak Berniat Menjatuhkan Jokowi

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Sikap keras Wakil Ketua Umum PD Nurhayati Ali Assegaf mengkritik Gubernur DKI Joko Widodo menuai kritik masyarakat. Namun demikian, Nurhayati mengaku tak bermaksud menjegal Jokowi, sapaan Joko.

"Tapi tidak ada niat menjatuhkan Gubernur DKI. Saya hanya berharap Pak Jokowi bisa menepati janjinya di masa kampanye," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Dirinya memang melontarkan kritiknya terhadap Jokowi lewat permasalahan kebakaran dan mobil murah. Nurhayati mengaku legowo menerima segala hujatan akibat kritik pedasnya terhadap Jokowi.

"Apa yang saya katakan itu adalah yang sebenarnya. Saya bukan fitnah. Kalau tidak bisa diterima, itu risiko. Tapi yang saya lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(dnu/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%